Follow Us

Disangka Dari Depok, Yellow Claw Ngaku Berasal Dari Jaksel

Alvin Bahar - Minggu, 10 Mei 2020 | 03:00
Yellow Claw
yellowclaw.com

Yellow Claw

HAI-ONLINE.COM - Kalo lo nyangka Yellow Claw adalah duo dari Amsterdam, Belanda, lo salah. Yellow Claw adalah duo DJ dari Jakarta Selatan alias Jaksel, seenggaknya menurut tweet mereka.Semua berawal ketika duo Jim Aasgier dan Nils Rondhuis ini bales sebuah tweet dari akun meme Twitter @txtdaridepok. Tweet tersebut berisi screenshot dari Wikipedia tentang asal Yellow Claw. Dalam Wikipedia yang sepertinya di-edit oleh orang iseng, Yellow Claw berasal dari Ulujami, Depok.Viralnya tweet tersebut sampai ke Yellow Claw. Bukannya ngebenerin, mereka malah makin bikin kocak. Mereka ngaku bukan dari Depok, tapi dari Jaksel.

Baca Juga: Video Ferdian Paleka Dibully dalam Penjara Direkam Oleh Tahanan, Polisi Akui Ponsel Lolos dari Kiriman Makanan

"no kita literally anak jaksel u know maksud I" kicau Yellow Claw sambil parodiin gaya ngomong anak Jaksel.Toh sebenernya memang ada darah Indonesia di Yellow Claw. Jim Aasgier diketahui punya darah Maluku.Beberapa kali Yellow Claw juga berkolaborasi dan berkegiatan di Indonesia, bahkan punya label bernama Barong Family yang terinspirasi budaya Bali.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest