Follow Us

Biksu Buddha Asal Jepang Ini Jago Beatboxing, Alunan Musiknya Bikin Suasana Jadi Tenang

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 10 April 2021 | 15:31
Biksu Buddha Asal Jepang Ini Jago Beatboxing, Alunan Musiknya Bikin Suasana Jadi Tenang
Youtube/ Yogetsu Akasaka

Biksu Buddha Asal Jepang Ini Jago Beatboxing, Alunan Musiknya Bikin Suasana Jadi Tenang

HAI-Online.com - Apa jadinya ya jika biksu Buddha jago beatboxing? Yap, itulah keahlian yang dimiliki oleh Yogetsu Akasaka. Dia merupakan seorang biksu asal Jepang yang jago dalam beatboxing, bahkan beberapa kali dia melahirkan karya yang ia unggah melalui channel Youtubenya.

Baca Juga: Analog in a Digital World Jadi Tema I Don't Give A Fest 2021

Memang Yogetsu Akasaka ini terbilang unik karena biasanya biksu identik dengan kegiatan kerohanian dalam kuil. Tetapi, Akasaka ini malah jago beatboxing dengan didukung oleh peralatan DJ.

Dalam video yang ia upload melalui Youtube, Akasaka ini kerap tampil dengan pakaian khas biksu, bahkan videonya juga sudah ditonton ribuan orang. Selain itu, channel Youtubenya juga berhasil mengumpulkan lebih dari 123 ribu subscribers.

Melansir JapaneseStation, Akasaka ternyata dulunya merupakan seorang aktor di sebuah perusahaan teater di Fukushima dan juga merupakan seorang beatboxer. Kemudian ia, memutuskan untuk menjadi biksu pada tahun 2015.

Baca Juga: The Libertines Ngasih Kode Akan Sesuatu, Bikin Konser Virtual Apa Rilisan Baru Nih?

Diketahui dirinya sudah terbiasa bermain musik di jalanan dan sering melakukannya di berbagai negara seperti Austalia atau Amerika Serikat sehingga sudah menjadi kebiasaannya untuk bermusik.

Berikut ini beberapa karyanya.

Musik dari Akasaka ini juga memiliki alunan yang begitu santai dan menyejukan. Cocok buat kalian yang ingin mencari musik yang bernuansa tenang ataupun musik penghantar tidur atau bisa juga membuat fokus para pendengarnya. Langsung aja dengerin semua karyanya di channelnya di sini.

Baca Juga: ONE OK ROCK Bocorin Video Klip ‘Renegades’, Siap Rilis Pekan Depan!

Source : japanesestation

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest