Follow Us

Wheein MAMAMOO Ungkap Daftar Lagu untuk Mini Album Solonya Redd'

Ferry Budi Saputra - Rabu, 07 April 2021 | 18:44
Wheein MAMAMOO Ungkap Daftar Lagu untuk Mini Album Solonya Redd'
Instagram/ @whee_inthemood

Wheein MAMAMOO Ungkap Daftar Lagu untuk Mini Album Solonya Redd'

HAI-Online.com - Wheein MAMAMOO telah mengungkapkan daftar lagu untuk mini album solonya 'Redd' yang akan datang.

Baca Juga: Bernuansa Emosional, Rose BLACKPINK Rilis Video Musik 'Gone'

Pada daftar itu menampilkan tujuh lagu, termasuk versi bahasa Inggris dari single utama 'Water Color'. Mini album 'Redd' juga menampilkan dua kolaborasi dengan pH-1 yang muncul di lagu 'Trash', lalu ada GSoul di lagu keempat 'Butterfly'.

Mini albumnya 'Redd' dijadwalkan rilis pada Selasa (13/4/2021). Perilisan tersebut dikonfirmasi oleh agensinya RBW pada bulan Maret, “Dia sedang mempersiapkan comeback solo dengan target rilis pada bulan April. Kami akan merilis rincian lebih lanjut tentang album setelah semuanya selesai,” kata label tersebut, seperti yang dikutip dari Soompi.

Berita itu kemudian diikuti dengan klip teaser yang dibintangi penyanyi tersebut. Dalam klip itu terlihat ia memercikkan cat merah di atas kanvas besar.

Baca Juga: Rose Ungkap Perasaannya Pertama Kali Bertemu dengan Anggota BLACKPINK

'Redd' juga bakal menandai comeback solo pertama Wheein sejak lagu 'Soar' yang rilis pada September 2019.

Pada tahun 2020, grupnya MAMAMOO merilis EP ke-10 mereka 'Travel', menampilkan hits seperti 'Dingga' dan 'Aya'. Pada tahun yang sama, sesama anggota Wheein meluncurkan rilisan solo yaitu Solar yang melakukan debut solonya dengan single 'Spit It Out', sementara Moonbyul dan Hwasa masing-masing merilis mini-album.

Sementara itu, rekan satu label MAMAMOO, PURPLE KISS, baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka merasakan tekanan untuk debut mereka karena perbandingan mereka dengan MAMAMOO.

Namun, hal itu memotivasi mereka melakukan upaya ekstra untuk debut mereka. “Rasanya banyak orang memiliki ekspektasi yang tinggi kepada kami karena senior kami, jadi kami bekerja keras untuk memenuhi harapan mereka,” kata Dosie. (*)

Baca Juga: Rilis Mini Album Debut 'Like Water', Wendy Red Velvet: Aku ingin menunjukkan sisi baru

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest