Follow Us

The Libertines Ngasih Kode Akan Sesuatu, Bikin Konser Virtual Apa Rilisan Baru Nih?

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 09 April 2021 | 17:00
The Libertines
Not in Hall of Fame

The Libertines

HAI-ONLINE.COM - The Libertines telah membagikan klip teaser baru di akun media sosial, yang seakan sedang menjanjikan sebuah pengumuman yang akan segera databg.

Band ini memposting video di Twitter semalam (8 April), yang mencakup berbagai cuplikan live band yang ditetapkan ke single klasik 2003 mereka 'Don't Look Back Into The Sun', dengan cuitan "Giddy-up ..." dan sebuah emoji mata.

Klip berdurasi 16 detik ini diakhiri dengan kata-kata "ANNOUNCEMENT INCOMING", sementara sang pentolan Pete Doherty juga turut menanggapi tweet dengan emoji hati. Belum ada detail lebih lanjut tentang apa yang akan dibagikan.

Tentu saja, para penggemar di media sosial mulai bergerak untuk berspekulasi apakah berita itu akan menjadi siaran langsung, album baru, atau sesuatu yang lain sama sekali.

Karena para Oktober tahun lalu, Carl Barat juga berbicara dengan NME untuk membahas rilisan susulan dari album tahun 2015, 'Anthems For Doomed Youth' yang telah lama ditunggu-tunggu.

Baca Juga: Album Baru Cannibal Corpse

“Ini berjalan dengan baik, tetapi sulit dengan COVID,” jelas Barat. “Kami mulai menulis di sini, dan itu berjalan sangat baik tetapi John [Hassall, bass] di Denmark dan Pete [Doherty] di Prancis. Sungguh menyebalkan untuk bepergian."

Minggu lalu (29 Maret), Doherty juga mengungkapkan pada NME bahwa dia sering berada dalam kondisi yang sadar sejak pindah ke Prancis, "Saat ini gue cukup bersih. gue berhenti mengonsumsi heroin dan ketamin." “Sekarang gue lebih suka bereksperimen, membuat koktail dengan sampanye, sedikit rum, jus jeruk. Memang akhirnya gue lebih terlihat sebagai seorang alkoholik - walaupun sebenarnya nggak - gue suka banget segelas air putih segar,” pungkasnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular