Follow Us

AFI Rilis 2 Single, 'Dulcería' dan 'Far Too Near' untuk Album 'Bodies'

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 10 April 2021 | 18:00
AFI
Brooklyn Vegan

AFI

HAI-ONLINE.COM - AFI terus membagikan materi segar dari album baru mereka yang sangat dinantikan, "Bodies", dengan meluncurkan dua lagu baru "Dulcería" dan "Far Too Near". Kedua single ini juga dilengkapi dengan sebuah video musik pada "Dulceria" dan visualisasi magis untuk "Far Too Near".

Lagu pertama dibuat secara spesial dengan mengajak musisi jenius Billy Corgan dari Smashing Pumpkins. Gitaris Jade Puget melalui Kerrang! mengungkapkan cerita tentang kolaborasi tersebut, “Billy dan saya memiliki hubungan kreatif yang hebat saat kami menulis bersama. Bekerja dengan penulis lagu legendaris merupakan sebuah pengalaman yang sangat menginspirasi, Dulcería adalah buktinya.”

Baca Juga: Lo Ternyata Boleh Nilai Orang Dari Selera Musiknya, Penelitian Ini Sih Bilang Gitu

Vokalis Davey Havok secara samar menyiratkan pesan pada lagu tersebut, "Dulcería mengajak anda untuk membayangkan sedang menghabiskan terlalu banyak waktu di toko permen, lalu kalian mungkin akan terjebak di lantai."

Menyinggung apa yang akan ditampilkan dari album terbaru yang segera hadir, "Bodies", secara keseluruhan, Jade mengungkapkan, "Siapa pun yang mengetahui katalog kami tahu bahwa tidak ada dua rekaman yang benar-benar cocok. Beberapa duduk lebih dekat, mungkin." Album "Bodies" dijadwalkan akan rilis pada 11 Juni mendatang melalui Rise Records.

Davey melanjutkan, "Kami melakukan hal-hal tertentu, hanya berdasarkan siapa kami, yang konsisten, tetapi hal-hal itu terjadi secara organik. Setiap kali kita melakukan sesuatu, saya harus menilainya sendiri."

"Beberapa penggemar akan menilai album baru, atau lagu baru, berdasarkan apa yang sudah ada sebelumnya. Tapi sebagai seniman, kami tidak bisa melakukan itu, karena itu hanya akan menghambat kreativitas kami,” pungkasnya mengungkapkan proses kreatif dari pembuatan album ini.

Baca Juga: Ramon Tungka Bareng Candi Darling Ajak Anak Muda Untuk Hijaukan Candi Dari Rumah

Tonton video musik dan visualisasi dari "Dulcería" dan "Far Too Near" di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest