Follow Us

AFI Rilis 2 Single Pengantar untuk Album ke-11 yang Rilis Tahun Ini

None - Sabtu, 16 Januari 2021 | 20:00
AFI
Brooklyn Vegan

AFI

HAI - ONLINE.COM - AFI baru saja merilis dua single terbaru, 'Twisted Tongues' dan 'Escape From Los Angeles' untuk mengantarkan menuju album penuh mereka yang ke-11, yang segera rilis dalam beberapa waktu ke depan.

Para rocker veteran asal California ini pertama kali mengumumkan akan dirilisnya album terbaru mereka yang ke-11 pada akun Twitter mereka awal bulan lalu. Hari ini (16/01), mereka telah meluncurkan dua single pertama untuk pembuka album yang belum diberi nama ini.

Baca Juga: AFI Umumkan Album ke-11 Yang Bakal Dirilis di Tahun 2021 Ini

Dalam siaran pers yang dilansir dari NME (16/01), vokalis AFI Davey Havok menjelaskan bahwa 'Twisted Tongues' adalah musik pertama yang selesai dibuat untuk album baru mendatang. “Secara penulisan lirik, lagu ini akan membuatmu terbawa mimpi oleh ketakutan dan kesiapan untuk hal-hal yang tidak terduga”, jelas Havok. "Ini adalah lagu yang bakal terasa special bagi setiap orang yang sedang merindukan saat bersama namun tidak bisa lagi mengulanginnya."

Berbicara tentang lagu 'Escape From Los Angeles', Havok berkata, "Los Angeles, kota tempatku dibesarkan, seperti namanya, selalu mengandung banyak kegelapan sekaligus cahaya, layaknya kedatangan Malaikat.”

"Secara musikalitas, 'Escape from Los Angeles' menyerukan pandangan saya sendiri terhadap tema klasik dari daya pikat dikotomis kota ini."

Simak ‘Escape from Los Angeles‘ di bawah ini:

Meskipun AFI belum mengumumkan tanggal rilis resmi untuk album baru tersebut, lagu-lagu baru tersebut menandai musik baru bagi band asal California tersebut sejak rilis EP lima lagu mereka 'The Missing Man' pada tahun 2018.

EP tersebut merupakan tindak lanjut dari 'AFI (The Blood Album)' 2017, album penuh terakhir dari AFI.

Meski begitu, Havok dan gitaris Jade Puget, sebenarnya juga masih sangat aktif dalam industry music melalui proyek sampingan mereka Blaqk Audio. Mereka juga telah merilis album studio keempat mereka 'Only Things We Love' pada 2019 lalu.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest