Follow Us

AFI Kembali Rilis Dua Single Baru untuk Album Mereka Selanjutnya

Hanif Pandu Setiawan - Jumat, 26 Februari 2021 | 14:35
AFI
Brooklyn Vegan

AFI

HAI-Online.com - Setelah pada Januari lalu melepas single 'Twisted Tongues' dan 'Escape From Los Angeles', band hardcore punk asal California, AFI kembali merilis dua lagu baru sebagai pengantar menuju album mereka yang akan datang, Bodies.

Album Bodies ini sendiri direncanakan rilis pada 11 Juni mendatang lewat label rekaman Rise.

Dua lagu baru, ‘Looking Tragic’ dan ‘Begging For Trouble’ yang dirilis pada Jumat (25/2/2021) ini bakal mengisi tracklist dari album yang berisi total 11 lagu tersebut.

Melansir Kerrang!, Frontman Davey Havok mengungkapkan, ‘Looking Tragic’ membawa tema stimulasi berlebihan yang justru mengakibatkan desensitisasi atau hilangnya sensitivitas.

Baca Juga: AFI Rilis 2 Single Pengantar untuk Album ke-11 yang Rilis Tahun Ini

“Melodis dan bertenaga, lagu ini menjadi hidup dengan cepat dan langsung menonjol sebagai sebuah lagu yang membuat mayat bergerak,” ujarnya.

Sementara sang drummer Adam Carson mengatakan, ‘Begging For Trouble’ merupakan landasan kokoh untuk album baru mereka tersebut.

“Setelah bertahun-tahun menerima versi awal lagu dari Jade dan Davey, dalam bentuk yang diatur secara longgar pada akord dan vokal awal hingga demo yang terealisasi sepenuhnya, saya rasa saya telah menjadi cukup mahir dalam mengetahui lagu mana yang akan atau nggak buat dimasukkan ke album,” jelas Adam.

“‘Begging For Trouble’ udah dapet lampu hijau, setidaknya di benak saya, saat saya mendengar vokal Davey masuk,” imbuhnya.

Baca Juga: AFI Umumkan Album ke-11 Yang Bakal Dirilis di Tahun 2021 Ini

Menurut para personel AFI, Bodies yang merupakan album studio ke-11 mereka, disebut sebagai album yang berbeda dari album-album mereka sebelumnya.

“Siapa pun yang mengetahui katalog kami tahu bahwa tidak ada dua album yang benar-benar sama,” kata sang gitaris, Jade Puget.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest