Follow Us

Kelar Main Film X&Y TikTok, Avan The Love Siap Masuk Dunia Film Layar Lebar

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 09 April 2021 | 19:00
Avan the Love dalam TikToknya
Youtube

Avan the Love dalam TikToknya

HAI-Online.com- Sejumlah kreator TikTok dalam negeri untuk pertama kalinya berkolaborasi menunjukkan kemampuan akting mereka lewat film berjudul X&Y.

Film berdurasi 16 menit tersebut merupakan film pendek vertikal pertama dari TikTok Indonesia hasil kerjasama dengan Studio Antelope.

Berbeda dengan film pada umumnya, film X&Y tampil dalam formal vertikal seperti pada tampilan fitur TikTok di layar ponsel.

Selain sebagai ajang unjuk kebolehan kreator TikTok, film vertikal X&Y juga dirilis untuk menyemarakkan perayaan hari Film Nasional yang jatuh pada 30 Maret.

Baca Juga: Ify Alyssa Tampilkan Album 'Pelita Lara' di Pelita Lara Live Session

Dalam film yang berhasil tebus jutaan ini, pemeran yang begitu digandrungi oleh anak muda yaitu Jourdy Pranata dan Arawinda Kirana bermain sangat apik. Ditambah lagi dalam film ini juga melibatkan aktor sejumlah kreator TikTok lain di antaranya, Dwynna Win sebagai Chelsea, Avan The Love sebagai Mas Yos dan Giovani Divaldhi sebagai Vano.

Dalam wawancara virtual bareng Avan The Love Hari ini, Jumat (09/4) Avan menjelaskan bagaimana proses dirinya menerima peran sebagai Mas Yos.

Dirinya menceritakan, tanpa pikir panjang saat menerima penawaran dari TikTok untuk meranin sebagai mas Yos yang notabennya adalah si Kang Nyinyir. Avan menyebut kalo peran tersebut adalah ia banget.

Namun, Avan merasakan kalo adanya perbedaan yang sangat signifikan saat proses main film dengan saat dirinya bermain TikTok. Baginya, Tiktok murni dari hasil pikirannya dan hanya dirinya yang men-direct karakter. Saat bermain film, justru dialah yang diatur oleh sutradara sehingga hal itu terasa berbeda baginya.

So far, dia mengatakan kalo main film adalah suatu kebanggaan untuknya dan bikin ketagihan.

"Gue pengen main film layar lebar, kalo ada tawaran mau banget, nggak pake nolak. Karena seru banget main film" Kata Avan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest