Follow Us

Konser ONE OK ROCK Di Jakarta Resmi Ditunda Sampai Tanggal yang Belum Ditentukan, Tiket Bisa Refund

Dio Firdaus - Senin, 07 Desember 2020 | 12:08
ONE OK ROCK
https://www.instagram.com/oneokrockofficial

ONE OK ROCK

HAI-ONLINE.COM- AEG Presents Asia, PK Entertaiment dan Sound Rhythm hari ini membawa kabar menyedihkan untuk para penggemar ONE OK ROCK Indonesia.

Kabar itu adalah ditundanya konser ONE OK ROCK "The Eye of the Storm Asia Tour 2020 Indonesia" yang sebelumnya direncanakan digelar pada 30 dan 31 Mei 2020.

Penundaan konser ini pun disebut sampai waktu yang belum ditentukan.

Seperti yang kita tau, covid-19 sampai saat ini masih berlangsung dan menghambat banyak kegiatan. Nggak terkecuali dalam membuat konser.

Begitu juga dengan konser ONE OK ROCK di Jakarta yang terpaksa ditunda karena terdapat berbagai restriksi yang membuat perencanaan serta pembuatan konser menjadi sulit di masa seperti ini.

Baca Juga: Album 'Black Stallion' Deftones Hadirkan Satu Lagu Yang Di-remix Vokalis The Cure

ON OK ROCK

ON OK ROCK

"Sehubungan dengan perkembangan pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, terdapat berbagai restriksi yang membuat perencanaan serta pembuatan konser menjadi sulit di masa menantang ini. Dengan berat hati; manajemen artis ONE OK ROCK, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm memutuskan untuk menunda konser ONE OK ROCK di Jakarta sampai waktu yang belum ditentukan." tulis penyelanggara dalam pengumuman yang HAI terima.

Baca Juga: Selain Gerard Way, Ini 7 Rocker Yang Juga Bikin Buku Komik

Meskipun ditunda, tiket yang sudah terjual masih terus berlaku sampai nanti konser secara resmi diadakan, namun penyelenggara juga memberikan opsi refund.

Refund sendiri akan dibuka untuk pembeli tiket hari pertama maupun kedua mulai 14 sampai 31 Desember 2020 mendatang.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest