Follow Us

Vokalis Cannibal Corpse Sebut Suicide Silence Band Death Metal Sejati, Setuju?

- Minggu, 17 Desember 2017 | 07:15
Death Metal Familia
Hai Online

Death Metal Familia

Album terbaru Suicide Silcence mendapat banyak kritikan. Salah satu kritik yang paling kenceng dilontarkan adalah perihal gaya bernyanyi Eddie Hermida, sang vokalis baru pengganti almarhum Mitch Lucker.

Album kelima mereka, selftitled Suicide Silence “diserang” banyak fans karena memasukan unsur clean vokal yang terdengar absurd.

Nah, dalam sebuah wawancara dengan Metal Injection, vokalis band dedengkot Death Metal, Cannibal Corpse, George "Corpsegrinder" Fisher, turut angkat suara.

“Banyak yang bilang Mitch akan kecewa di dalam kuburnya, gue bakal bilang ke mereka F*ck off, gue kenal Mitch dengan dekat. Gue pertam kali mengenal dia ketika tur di Amerika Selatan, dan gue ikut nyanyi di salah satu lagu mereka,” kata Fisher.

WAJIB TONTON: Ngintip Kocaknya Seringai Workshop Album Baru

Lebih lanjut, vokalis yang bergabung dengan Cannibal Corpse sejak 1995 itu bilang, kalo dia juga kenal Dan Kenny, sang bassist Suicide Silence dari lama banget. Doi juga cerita, kalo dari dulu, Mitch udah sadar perbedaan musik Suicde Silence dengan band death metal (SuicIde Silence sering disebut deathcore) lainnya.

“Mitch pernah bilang ke gue, kalo musik Suicde Silence memnag berbeda dengan kebanyakan band death metal kebanyakan, Mitch sadar kalo banyak yang nggak mengakui mereka band death metal. Gue bilang ke Mitch saat itu, lebih baik kalian nggak mendengarkan komentar orang-orang seperti itu, kalian memang berbeda, dan memain death metal dengan gaya berbeda itu nggak salah!,” ujar Fisher Serius.

POP PUNK ALERT: 7 Fakta Perjalanan Blink 182 dari Awal Karir sampai Sekarang

Fisher melanjutkan ceritanya jika Mitch seumur hidupnya sangat mencintai death metal. Fisher mengaku sangat tersinggung dengan kritik terhadap album baru Suicide Silence dan membawa-bawa nama Mitch Lucker dari alam kubur.

“Suicide Silence adalah teman-teman terbaik gue, kalo lo mikir mereka bukan band death metal sejati, f*ck off dengan kalian!” pungkas Fisher.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular