Follow Us

Netflix Segera Rilis Anime 'Yasuke', Satu-Satunya Samurai Kulit Hitam dari Jepang

Bagas Rahadian - Senin, 29 Maret 2021 | 20:10
Yasuke
MAPPA/Netflix

Yasuke

HAI-Online.com - 'Yasuke' akan menjadi salah satu serial anime terbaru yang dihadirkan Netflix. Melansir Polygon, serial ini bakal melakukan penayangan debut pada 29 April 2021 dan mengusung 6 episode.

Yasuke sendiri bukanlah karakter fiktif. Dalam sejarah bangsa Jepang, ia adalah satu-satunya Samurai asal Afrika yang menginjakan kaki di Jepang pada tahun 1579 silam. Ia pun punya reputasi sebagai ronin terhebat di dunia.

Dalam kisah anime ini, kisah Yasuke bakal dikisahakan dalam semesta alternatif dan fantasi dengan latar zaman feodal Jepang.

Baca Juga: Attack On Titan Umumkan Season Finale Part 2 yang Bakal Rilis 2022

Anime ini akan menceritakan Yasuke saat dia ditarik kembali ke masa lalunya berperang sebagai samurai, untuk melindungi seorang gadis misterius dari kekuatan jahat. Aktor Amerika Serikat, LaKeith Stanfield, menjadi pengisi suara untuk karakter Yasuke.

Termasuk 'Yasuke', Netflix juga telah mengumumkan 40 judul anime orisinal baru yang akan tayang perdana tahun ini di AnimeJapan 2021.

Di dalam daftar tersebut mencakup 'Resident Evil: Infinite Darkness', 'Record of Ragnarok', 'The Way of the Househusband', 'Eden', dan sejumlah judul lainnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest