Follow Us

Steven Yeun 'Minari' Bakal Main di Film Jordan Peele Berikutnya

Ferry Budi Saputra - Selasa, 06 April 2021 | 12:00
Steven Yeun dari Minari Bakal Main di Film Jordan Peele Berikutnya
Youtube/ A24

Steven Yeun dari Minari Bakal Main di Film Jordan Peele Berikutnya

HAI-Online.com - Steven Yeun yang merupakan pemeran Jacob Yi di film nominasi Oscar 2021 "Minari" bakal tampil di film berikutnya dari sutradara Jordan Peele. Perannya dalam film belum diungkapkan dan hal ini sudah dikonfirmasi Yeun.

Baca Juga: John Woo Bakal Bikin Film Superhero Tiongkok Berdasarkan Buku Komik Stan Lee

Peele akan menyutradarai film baru dan diketahui film itu untuk saat ini belum diberi judul. Keke Palmer juga telah dikonfirmasi untuk tampil di film tersebut. Hingga kini belum ada rincian lengkap tentang proyek film tersebut. Namun, film ini direncanakan tayang di bioskop pada 22 Juli 2022.

Film terakhir Peele sebagai sutradara adalah Us di tahun 2019. Setelah itu, ia menjabat sebagai produser eksekutif di serial HBO "Lovecraft Country" dan menulis serta memproduksi lagu-lagu seperti The Twilight Zone dan reboot Candyman yang akan datang.

Sementara itu, Yeun sudah memiliki beberapa proyek yang sedang dia kerjakan. Dia akan muncul bersama Beanie Feldstein dan Amy Schumer dalam drama yang akan datang The Humans. Selain itu, dia juga akan mengisi suara karakter di Trollhunters: Rise Of The Titans.

Di sisi pada bulan lalu, aktor tersebut menanggapi kontroversi seputar larangan Minari untuk berkompetisi dalam kategori Film Terbaik di Golden Globes.

Baca Juga: Trailer Space Jam 2: LeBron James Pimpin Tim Basket Looney Tunes, Zendaya Jadi Lola Bunny

Asosiasi Pers Asing Hollywood mengatakan film itu tidak memenuhi syarat untuk kategori tersebut karena tidak sepenuhnya dalam bahasa Inggris. Seperti diketahui, film ini menggunakan campuran bahasa Inggris dan Korea.

"Aku tidak terkejut. Aku tidak memiliki keinginan untuk mencoba memihak kedua sisi dalam situasi ini, tetapi itu benar-benar hanya sebuah gagasan yang menjelaskan peraturan dan institusi tidak pernah dapat melihat dalam kehidupan nyata. Mereka tidak pernah bisa memahami bahwa apa yang membangun Amerika dan yang membuatnya hebat adalah semua orang yang berkontribusi untuk untuknya," ujarnya.

Film Minari sendiri dinominasikan dalam 6 kategori penghargaan Oscar 2021. Kategori yang termasuk di antaranya film terbaik, aktor utama terbaik, sutradara terbaik, aktris pendukung terbaik, original screenplay dan original score.

Baca Juga: Marvel Rilis Trailer Baru ‘Black Widow’, Banyak Aksi Berantem Epic!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest