Follow Us

Hello Ghost Ganggu Psikis Onad, Sutradara pun Ngeri Remake Film yang Penontonnya Banyak

Al Sobry - Selasa, 06 April 2021 | 09:06
Onadio Leonardo
YouTube / The Leonardo's

Onadio Leonardo

HAI-Online.com - Onadio kembali ditantang akting dalam satu peran barunya sebagai Kresna di film remake Hello Ghost (asal Korea Selatan).

Meski sempat terharu awalnya, Onad mengakui kalau film ini jadi peran pertama yang mengganggu dirinya. ”Ini film pertama yang secara spiritual sebagai aktor sangat masuk. Karena, sepanjang film ini semua berpusat pada tokoh Kresna yang saya perankan. Dan ini film sangat mengganggu 'psikologi' saya,” ungkap Onad dikutip dari KompasTV.

Baca Juga: Onadio Leonardo Masuk Nominasi Aktor Pendukung Terbaik di Piala Maya, Tawaran Main Film Jadi Banyak!

Cowok flamboyan bertato itu mengatakannya sambil menitikkan air mata saat konferensi pers pengumuman film Hello Ghost yang akan diadaptasi dalam versi Indonesia pada Minggu (5/4/2021) kemarin.

Film remake asal Korea Selatan dengan judul yang sama ini secara resmi bakal digarap oleh Indra Gunawan selaku sutradara.

"Wah aduh itu ngeri-ngeri sedap kalau orang bilang ya," ungkapnya ketika ditawari rumah produksi Falcon Pictures untuk menggarap film horor-komedi tersebut.

Ia mengaku bahwa menggarap ulang film yang udah punya banyak penonton di berbagai negara merupakan tantangan tersendiri baginya, dia berharap karyanya nanti bisa meraih banyak penonton juga di bioskop Tanah Air.

Baca Juga: Ini Deretan Nama Pemain Money Heist Versi Korea-Drama

"Yang bikin saya ngeri ya itu, viewers-nya sudah banyak banget kan terus kami harus me-remake film yang penontonnya banyak itu suatu tantangan juga. Menakutkan juga sebenarnya untuk saya," kata Indra Gunawan.

Meski remake, tim produksi film Hello Ghost tetap akan menonjolkan unsur lokal tanah air dalam filmnya, tidak dibuat sama persis. Misalnya, latar rumah yang digunakan adalah rumah susun, dan transportasi yang ditumpangi adalah angkot.

Selain Onadio Leonardo, film ini akan diperankan oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Enzy Storya, Hesti Purwadinata, Ciara Brosnan dan masih banyak yang lainnya.

Hello Ghost versi Korea berkisah tentang seorang pria yang dapat melihat sekelompok hantu setelah beberapa kali mencoba bunuh diri. Para hantu tersebut setuju untuk meninggalkannya sendirian, dengan syarat dia harus memenuhi permintaan mereka.

Hello Ghost sendiri merupakan salah satu film box office Korea Selatan yang pertama kali tayang pada 2010. Film ini dibintangi Cha Tae-hyun, Kang Ye-won, Lee Mun-su, Ko Chang-seok, Jang Young-nam, dan Chun Bo-geun. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest