Follow Us

Terkait Thread Viral Yuta NCT, Begini Klarifikasi Pemilik Akun @tq3illl

Ferry Budi Saputra - Senin, 05 April 2021 | 18:10
Terkait Thread Viral Yuta NCT, Begini Klarifikasi Pemilik Akun @tq3illl
Twitter @tq3illl

Terkait Thread Viral Yuta NCT, Begini Klarifikasi Pemilik Akun @tq3illl

HAI-Online.com - Sebelumnya ramai di media sosial Twitter tentang Yuta NCT pakai singlet disebut Atuy Galon. Isi threadnya ngebahas soal dia nganterin galon dan balasan dari para pelanggannya.

Baca Juga: Yuta NCT Pakai Singlet, Netizen Indonesia Kasih Julukan Baru Atuy Galon, Dibikinin Thread Twitter Super Kocak

Thread Yuta NCT pake singlet dengan tampilan tangkapan layar percakapan Atuy Galon ini diposting oleh akun @tq3illl, Sabtu (3/4/2021). Namun, pemilik akun @tq3illl telah mengklarifikasi jika postingan yang dia buat itu bukan untuk menjelekkan Yuta, tetapi hanya untuk seru-seruan aja.

Cynthia selaku pemilik akun @tq3illl, memberi klarifikasi kepada pihak HAI melalui voice note. Dalam keterangannya dia mengatakan, "Jadi aku nggak ada niatan buat bikin kayak another universe gitu (AU), itu aku bikin cuma buat seru-seruan sama temen aku, dan nggak tau rame kan, lalu aku lanjutin," ungkapnya.

Kemudian Cynthia menambahkan, "Terus pas artikel HAI muncul terkait Yuta NCT itu, aku juga bingung sih sebenarnya ada yang kritik nama Yuta jadi jelek, aku juga bingung sih sebenarnya," pungkasnya.

Baca Juga: Bedah Surat Bunuh Diri Kurt Cobain di 27 Tahun Kematiannya, 5 April Hari Ini

"Jadi aku disini cuma mau bilang aku nggak ada intention buat ngejelekin nama Yuta, karena aku ngefans sama Yuta juga. Menurutku itu thread harmless dan banyak yang terhibur," ujarnya.

Cythia juga menyampaikan permohonan maafnya, "Mengenai thread tentang Yuta NCT, aku juga mau minta maaf karena udah membuat nggak nyaman karena thread yang aku buat dan nggak ada maksud untuk menjelekkan siapa pun dalam hal ini," bilangnya.

Terkait hal ini pihak HAI juga menganggap awalnya thread tersebut juga hanya seru-seruan. Tetapi karena banyaknya pihak yang merasa tersinggung, penulis yang bersangkutan juga meminta maaf mengenai artikel yang telah dibuat. Tentu hal ini akan dijadikan pelajaran kedepannya.

Jangan lupa juga untuk mendengarkan radio Yuta yang tayang tiap malam Kamis pukul 21.00-21.30 waktu Korea di InterFM.

Baca Juga: Ernest Prakasa dan Fiersa Besari Kompak Kritik Nikahan Atta dan Aurel yang Fotonya Diposting Sekretariat Negara,

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest