HAI-Online.com - Ya, emang ada empat alasan utama kenapa "celana dalam" cowok dijual dalam kemasan kotak sementara semahal apapun CD cewek, seringnya dijual dengan cara digantung atau berserakan di ruang display yang tersedia.
Dilansir dari fanspage 'My Media Hub', ada analisa psikologi belanja yang berbeda antara cewek dan cowok, terutama dalam memenuhi kebutuhan dalemannya.
Apa saja alasannya, simak berikut ini!
Baca Juga: Jangan Terlalu Ketat, Ini Bencana yang Datang Kalo Cowok Pake CD Kesempitan
1. Marketing Strategi
Kalo celana dalam cowok dijual secara tersebar atau berserakan, ia akan membeli sehelai saja.
Ini karena sepasang celana dalam sudah cukup bagi kita.
Kalau dijual sekotak, mau nggak mau cowok akan membelinya dalam jumlah lebih dari satu celana dalam, baik itu boxer, brief, low rise atau trunk.
Sementara jika celana dalam cewek dijual dalam kotak, perempuan bakal beli sekotak itu hanya karena alasan dalam satu kotak tersebut ada berbagai pilihan warna yang disukainya.
Tapi jika dijual tersebar, cewek akan memiliki lingkup pilihan yang sangat luas dan merasa 5 helai CD belum tentu cukup untuk dalemannya.
2. Memilih-milih