Follow Us

Viral Titan Pieck Pake Celana di Manga Attack On Titan Versi Malaysia

None - Minggu, 14 Februari 2021 | 14:20
Titan Pieck Kenakan Pakaian di Manga Attack On Titan versi Malaysia
Manga Attack on Titan

Titan Pieck Kenakan Pakaian di Manga Attack On Titan versi Malaysia

HAI Online.com - Viral kembali di media sosial manga Attack On Titan versi Malaysia, kali ini karakter Titan Pieck yang merupakan Cart Titan terlihat memakai celana dalam bermotif bunga-bunga.

Baca Juga: Chapter Baru Attack On Titan Musim Akhir, Ini Major Twist Yang Diprediksi Akan Terjadi

Titan Pieck yang memakai celana dalam bermotif bunga-bunga ini viral di media sosial dan banyak dikomentari netizen. Pada versi aslinya memang diketahui manga Attack on Titan umumnya bertelanjang dada tidak memakai pakaian.

Seorang netizen di Twitter @ayepazham membagikan postingan Titan Pieck dalam manga Attack On Titan versi Malaysia, Sabtu (13/2/2021).

Diketahui adegan dalam manga tersebut saat Pieck bersama dengan Porco mencoba melindungi Zeke dari serangan Eren Yeager bersama Levi dan pasukannya.

Akun itu menuliskan, "Malaysia censorship ni memang dah satu hal tapi lagi satu hal WHY THE CART TITAN NEED TO WEAR A FLORAL PANTIES."

Baca Juga: Bikin Gemas! Pengacara Ini Pake Filter Anak Kucing saat Sidang Virtual

Sontak postingan tersebut mejadi viral dan nggak sedikit netizen yang berkomentar. Memang bukan hal yang biasa melihat Titan Pieck jadi memakai pakaian, karena aslinya Titan Pieck tidak memakai pakaian.

Pieck merupakan seorang karakter cewek Eldian yang juga merupakan prajurit Marley, ia juga satu kelompok dengan Porco Galliard. Diketahui Pieck sudah mengabdi untuk Marley sejak dari kecil.

Hingga artikel ini dibuat postingan tersebut sudah mendapat like 18 ribu dan di-retweet sebanyak 9 ribu.

Baca Juga: Cowok Mirip Chef Juna Ini Viral, Hebohkan Netizen di Media Sosial

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest