Follow Us

Beredar Isu Pembalut Berhadiah Uang Tunai, Cowok Ini Nekat Borong Banyak!

Annisa Putri Salsabila - Minggu, 04 April 2021 | 16:11
Ilustrasi pembalut yang di unboxing isinya oleh cowok di TikTok, yang katanya berhadiah uang tunai
Tiktok

Ilustrasi pembalut yang di unboxing isinya oleh cowok di TikTok, yang katanya berhadiah uang tunai

HAI-Online.com - Beredar kabar soal produk pembalut yang katanya berhadiah uang tunai. Kabar tersebut lantas viral di media sosial. Pembalut yang dijual dalam bentuk rentengan tersebut diklaim punya hadiah uang.

Baca Juga: Marvel Rilis Trailer Baru ‘Black Widow’, Banyak Aksi Berantem Epic!

Nggak cuman menarik untuk kaum perempuan, kabar pembalut yang berhadiah uang tersebut ternyata juga bikin para cowok ikutan penasaran. Salah satunya adalah pemilik akun @okinsyh di TikTok.

Lewat unggahannya di TikTok, cowok tersebut menunjukkan video dirinya yang lagi ngeborong pembalut sachet dalam jumlah banyak. Hal itu ia lakukan setelah menonton video lain yang menunjukkan pembalut berhadiah uang.

Setelahnya, cowok tersebut nggak pake lama langsung ngebuka plastik pembungkus pembalut satu persatu. Tapi yang mengejutkan, sampe di akhir video pun, dirinya tetep nggak nemuin hadiah uang tunai di dalamnya.

"Ternyata nggak ada guys, lanjut part 2 nggak nih sampai dapet," tanya pemilik akun @okinsyh pada deskripsi video.

Sejak awal dibagikan, video aksi cowok yang borong pembalut rentengan demi mencari hadiah uang itu viral. Video miliknya juga sudah ditonton lebih dari 7,4 juta kali.

Nggak cuman itu, ulah cowok ini sukses mencuri perhatian warganet. Meski terhibur, banyak juga yang lantas mempertanyakan apakah pembalut tersebut nanti bakal dibuang.

"Banyak banget. Lu mau pake? Mending kasih gue, mumpung stok di rumah udah abis."

"Pantesan di warung abis."

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest