Follow Us

Sensasi Nusantara Nih! Durex Bakal Rilis Kondom Rasa Cendol dan Durian

Annisa Putri Salsabila - Minggu, 28 Maret 2021 | 18:20
Tampilan Kondom Durex Singapore yang sebentar lagi bakalan rilis dengan varian rasa yang banyak diminati oleh warga lokal.
facebook/durexsingapore

Tampilan Kondom Durex Singapore yang sebentar lagi bakalan rilis dengan varian rasa yang banyak diminati oleh warga lokal.

HAI-Online.com - Cara aman saat berhubungan seksual udah pasti dengan menggunakan kondom. Alat kontrasepsi yang banyak dijual di pasaran ini juga memiliki rasa dan warna yang variatif.

Salah satu merek kondom ternama, Durex, punya inovasi yang bikin publik ngerasa terkejut bahkan tertawa melihatnya.

Pasalnya, secara tiba-tiba Durex Singapura mengunggah 3 varian kondom dengan rasa yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

Baca Juga: Lagi Lapar Berat? Sebaiknya Jangan Konsumsi 10 Makanan Ini Kalo Nggak Mau Muntah-muntah!

Mengingat April Mop jatuh setiap tanggal 1 April dan banyak orang yang melakukan prank di hari tersebut. Kondom dengan rasa nyeleneh ini ditaksir akan rilis tepat pada saat April Mop.

Tangkapan layar di laman facebook durex Singapore
facebook/durexsingapore

Tangkapan layar di laman facebook durex Singapore

Melalui akun Facebook Durex Singapura, tiga rasa kondom pun dirilis. Varian rasa kondom yang diunggah pada laman Facebook Durex diantara cendol, durian, dan sorbet kelapa.

Untuk Durex rasa durian akan berbungkus kuning dan bernama Mao Shan Wang. Terdapat durian yang sudah terbelah pada bagian depan bungkusnya.

Sedangkan untuk cita rasa cendol bakal punya kemasan berwarna hijau dengan nama Singapore Chendol. Tampak segelas cendol di bagian depan bungkus.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Kelima Hari Ke-3 MPL Season 7, RRQ Hadapi ONIC

Terakhir, untuk rasa sorbet kelapa kemasannya berwarna cokelat. Nama kondom dengan gambar kelapa di kemasannya ini adalah Botak Coconut Sherbet.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular