Follow Us

Punya Pacar Posesif Nggak Boleh Boncengin Cewek Lain, Cowok Ini Nekat Pasang Paku di Jok Belakang Motor, Akhirnya Pacarnya Juga yang Jadi Susah

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 01 April 2021 | 14:31
Anam saat memboncengkan pacarnya dengan motor yang joknya udah pasangi paku.
Facebook

Anam saat memboncengkan pacarnya dengan motor yang joknya udah pasangi paku.

HAI-Online.com – Dalam beberapa hari terakhir, foto sebuah motor viral di media sosial karena pada bagian jok belakangnya penuh dipasangi paku.

Nggak hanya itu, pada postingan Facebook yang diunggah pada Sabtu (20/3/2021) tersebut menunjukkan si cowok pemilik motor tengah memboncengkan sang pacar di… bagian depan.

Namun gimana sih kisah cowok itu sampai kepikiran modif jok motornya jadi seperti ini?

Ternyata, modifikasi jok berawal karena sang pacar yang selalu menyebut dirinya suka memboncengkan cewek lain.

"Kamu selalu nuduh aku boncengin cewek lain. Kalau motorku sudah tak modif begini kamu masih mau nuduh aku lg. Aku cowok setia deg," tulisnya.

Baca Juga: Arief Muhammad Sedih Mudik Dilarang, Bikin Surat Terbuka yang Isinya Cringe Banget

Pada unggahan lainnya, Anam membagikan sejumlah foto saat dirinya memboncengkan sang pacar menggunakan sepeda motor dengan jok bagian belakang yang tertanam banyak paku.

Terlihat, pujaan hati Anam tersebut tampak kesusahan lantaran harus membonceng di bagian depan yang sejatinya digunakan untuk dudukan kaki. "Makanya jadi cewek jangan posesif Intan Shinta kalau jok motorku udah tak modif repot sendiri kan kalau mau pergi..," tulis Anam, Minggu (21/3/2021).

Hingga kini, unggahan tersebut telah disukai 9.700 kali, dikomentari 2.600 kali, dan dibagikan 18.000 kali oleh sesama warganet.

Makanya jadi cewek jangan posesif Intan Shinta kalau jok motorku udah tak modif repot sendiri kan kalau mau pergi... #sulekersss #senimanfotonyeleneh

Dikirim oleh Khoirul Anam pada Minggu, 21 Maret 2021

Awalnya buat nyindir pacar yang posesif

Kepada Kompas.com, Khoirul Anam bercerita mengenai ide di balik pemasangan sejumlah paku di jok bagian belakang sepeda motornya tersebut.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest