Follow Us

Atreyu Rilis Video Musik 'Warrior' & 'Underrated', Sambut Album Baru!

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 01 April 2021 | 15:00
Atreyu
Wikimedia

Atreyu

HAI-ONLINE.COM - Era baru Atreyu dimulai akhir tahun lalu setelah band mengkonfirmasi perpisahan mereka dengan vokalis ikonik mereka, Alex Varkatzas.

Band metalcore lawas ini kemudian mengumumkan lineup mereka yang dirubah dan memulai debut lagu baru mereka, "Save Us," dan sekarang mereka telah mengeluarkan dua lagu lagi, "Warrior" (menampilkan Travis Barker dari Blink-182) dan "Underrated" dari album mereka yang akan datang, "Baptize", yang telah resmi akan diluncurkan pada 4 Juni besok melalui Spinefarm Records.

Perombakan personel yang dilakukan secara menarik oleh Atreyu dilakukan setelah drummer Brandon Saller yang saat ini fokus pada peran barunya untuk bertugas sebagai vokalis di departemen clean vocal - sebelumnya juga telah bertugas di posisi yang sama sembari berada di balik kursi drum.

Brandon Saller kemudian menyerahkan singgasana kursi drumnya kepada rekan bandnya di Hell or Highwater, Kyle Rosa. Sementara bassis Porter McKnight ambil alih untuk mengisi bagian menimpali bagian vokal dengan pekikan scream-nya.

Kedua lagu baru yang baru dirilis 'Warrior' & 'Underrated' memiliki tema lirik yang sama, yaitu rasa percaya diri. 'Warrior' mengambil inspirasi dari rasa menyerah dan kekuatan untuk kembali, sementara 'Underrated' memiliki pesan untuk dapat berdiri tegap untuk terus menghadapi keraguan.

Dikutip melalui Loudwire, band ini menjelaskan lebih detail apa makna dan pesan di balik lagu-lagu terbaru mereka, "lagu 'Warrior' adalah lagu tentang persistensi dan pantang menyerah, kami berharap lagu ini bisa menjadi potongan teka-teki yang membantu orang menyadari bahwa kita semua memiliki kapasitas untuk menjadi hebat."

Simak video musik 'Warrior ft. Travis Barker' di bawah:

Baca Juga: Sering Dengar Kata Membagongkan di Media Sosial? Ini Dia Artinya

"Terkadang, kesuksesan dan kebahagian bisa ada dalam bayang-bayang dan kehidupan yang terkubur di bawah negativitas, trauma, atau kecemasan. 'Warrior' adalah pesan dari kita tentang bagaimana kita sabar untuk bertahan dalam kegelapan tak berujung itu untuk akhirnya menemukan sebuah kecerahan."

Berkaitan dengan peran Travis pada lagu ini, grup ini pun melanjutkan, "Saat kami menulis 'Warrior,' ada ide untuk memberi marching band vibe di dalamnya. Kami ingin lagu ini terasa seperti pada atmosfer saat menonton pertandingan sepak bola di stadion."

"Travis Barker adalah orang yang tepat untuk mewujudkannya. Sangat keren untuk minta dia menjadi bagian dari lagu dan tampil dengan cara yang berbeda dari biasanya."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest