Follow Us

Collab dengan Donghae Super Junior, Ini Bocoran Video Klip Terbaru Rossa

Bagas Rahadian - Kamis, 01 April 2021 | 11:30
Rossa
Inspire Musik

Rossa

HAI-Online.com - Untuk melengkapi lagu berbahasa Korea, "The Heart You Hurt", penyanyi Rossa merilis video klipnya dengan Donghae Super Junior dan Dion Wiyoko sebagai modelnya, pada Rabu (31/3/2021) pukul 18.00 WIB.

Rossa membocorkan konsep video klip yang diproduksi dengan campur tangan SM Entertainment tersebut. "Ceritanya tentang Rossa, Dion Wiyoko, dan Lee Donghae. Lee Donghae adalah best friend aku yang tinggalnya di Seoul dan Dion Wiyoko adalah kekasihku yang tinggalnya di Jakarta," jelas Rossa dalam konferensi pers virtual, Rabu siang.

Namun ternyata Rossa dan Donghae punya keterkaitan hati yang lebih dari sekadar teman.

"Setiap hari setiap saat aku selalu dekat sama sahabat aku yang di Seoul, Donghae. Yang ternyata sama-sama menyimpan perasaan tapi jarena akunya juga udah punya pacar jadi ya friendzone lah gitu ceritanya," lanjut Rossa lagi.

Penyanyi yang kerap disapa Oca ini memang sejak awal memilih Donghae untuk jadi model video klipnya. Namun, untuk proyek kali ini mereka memang memilih untuk Donghae tidak ikut menyanyi.

"Aku dan Super Junior sepakat menunda bentuk singel supaya nanti kalau beneran mau bikin singel, benar-benar boom," ungkap Rossa.

Baca Juga: Meski Udah Banyak yang Ninggalin, Spotify Bakal Luncurin Fitur Mirip Clubhouse

Sementara untuk pemilihan Dion Wiyoko, Rossa mengaku memang sudah kenal lama dengan suami Fiona Anthony itu.

"Aku suka banget wajah-wajah oriental, jujur," Rossa mengaku lalu tertawa. Dari pertama melihat Dion Wiyoko berakting di film Merry Riana, Rossa mengaku sudah mengidolakannya.

Sementara untuk pemilihan Dion Wiyoko, Rossa mengaku memang sudah kenal lama dengan suami Fiona Anthony itu.

"Aku suka banget wajah-wajah oriental, jujur," Rossa mengaku lalu tertawa. Dari pertama melihat Dion Wiyoko berakting di film Merry Riana, Rossa mengaku sudah mengidolakannya."

Rossa juga pernah mengisi OST film Susi Susanti yang dimainkan Dion Wiyoko. Sehingga ia semakin mengaggumi Dion. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rossa Beberkan Konsep Video Klip Bareng Donghae Super Junior dan Dion Wiyoko"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest