Follow Us

Atreyu Umumkan Reunian

Rian Sidik (old) - Rabu, 02 Juli 2014 | 06:56
Atreyu Umumkan Reunian
Rian Sidik (old)

Atreyu Umumkan Reunian

Jika kita kembali melihat periode pertengahan 2000-an, ketika band band Metalcore banyak bermunculan dan menguasai industi musik dunia, nama Atreyu adalah salah satu penancap jangkar kokohnya perkembangan Metalcore saat itu.

Bersama band-band seperti Avenged Sevenfold, As I Lay Dying, dan Killswitch Engage, saat itu atreyu kerap menjadi headliner utama dalam gelaran metal di berbagai penjuru dunia.Tapi, ternyata kejayaan Metalcore nggak bisa berlangsung lama, seacara perlahan, band-band ini banyak bertumbangan, dan membuat genre ini terlupakan.

Namun, tidur panjang Atreyu akhirnya selesai juga, ketika "BIG" Dan Jacobs (Guitar), Marc McKnight (Bas), Travis Miguel (Gitar), Brandon Saller (Drum/Vocal), dan Alex Varkatzas (Vocal), telah memutuskan untuk kembali bersama, dan bermusik lagi dibawah nama Atreyu.

"Atreyu mengumumkan bahwa kami telah kembali membuat musik bersama, dan telah mempunyai rencana untuk beraksi secara langsung lagi. Kami akan memulainya dengan tampil di panggung utama Aftershock, Minggu 14 September 2014. Ini semua untuk para fans, ini untuk kmai, dan ini juga untuk musik. LONG LIVE ATREYU," tulis pernyataan resmi Atreyu, dalam halaman resmi facebook mereka.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest