Follow Us

Penyerang Mabes Polri Tinggalkan Surat Wasiat dan Pamit kepada Keluarga

Ferry Budi Saputra - Kamis, 01 April 2021 | 08:36
Penyerang Mabes Polri Tinggalkan Surat Wasiat dan Pamit kepada Keluarga
Twitter

Penyerang Mabes Polri Tinggalkan Surat Wasiat dan Pamit kepada Keluarga

HAI-Online.com - Pelaku penyerangan di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (31/3/2021), Zakiah Aini (25) sempat pamit kepada keluarga dan meninggalkan surat wasiat di rumah. Temuan itu berdasarkan penyelidikan polisi, yang mendatangi rumah pelaku di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

Baca Juga: Otak Pencurian Rumah Mewah Ditangkap, Pelaku Ngaku Manjat Lihat Tanda Dijual

"Kita temukan saat penggeledahan di rumahnya surat wasiat dan ada kata-kata di Whatsapp grup keluarga bahwa yang bersangkutan pamit," ungkap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dalam konferensi pers di Mabes Polri, Rabu malam.

Foto dari surat wasiat juga beredar di media sosial, diduga ditulis langsung oleh pelaku. Melansir dari Tribunnews.com berikut ini ini isi surat wasiatnya:

"Wahai mamaku, maafin Zakiah yang belum pernah membalas pemberian keluarga. Mama, ayah jangan lupa senantiasa beribadah kepada Allah SWT, dan jangan tinggalkan sholat. Semoga Allah kumpulkan kembali keluarga di surga.

Mama, sekali lagi Zakiah minta maaf. Zakiah sayang banget sama mama. Tapi Allah lebih menyanyangi hamba-Nya.

Makanya Zakiah tempuh jalan ini, sebagaimana jalan Nabi/Rasul Allah untuk selamatkan Zakiah dan dengan izin Allah bisa memberi syafaat untuk mama dan keluarga di akhirat.

Pesan Zakiah untuk mama dan keluarga berhenti berhubungan dengan bank (kartu kredit) karena itu riba dan tidak diberkahi allah.

Pesan berikutnya agar mama berhenti bekerja menjadi dawis (cek lagi) yang membantu kepentingan pemerintah thagut. Pesan berikutnya untuk kaka agar di rumah cibubur juga dede dan mama ibadah kepada allah dan tinggalkan penghasilan dari yang tidak sesuai ajaran islam.

Baca Juga: Hampir Seminggu Nyangkut di Terusan Suez, Akhirnya Suara Klakson Kapal Ever Given Bunyi dan Kembali Berlayar

Serta tinggalkan kepercayaan kepada orang-orang yang mengaku punya ilmu, dekati ustad/ulama, tonton kajian dakwah, tidak membanggakan kafir Ahok dan memakai hijab kak. Allah yang akan menjamin rizki kak. Maaf ya kak, Zakiah tidak bisa membalas semua pemberian kaka.

Untuk mba leli agar memperhatikan jaga mama ya mba . Untuk bapa jangan tinggalkan ibadah shalat lima waktu. Maafin ya mba, pa kalau ada salah lisan dan lainnya. Jaga mama ayah, dede baik-baik.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest