Follow Us

Tips Merawat Rambut Gondrong Versi Virzha: Anti Mahal dan Anti Ribet!

Nada Aprillia - Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:05
Tips merawat rambut gondrong versi Virzha yang anti mahal dan anti ribet.
Kompas

Tips merawat rambut gondrong versi Virzha yang anti mahal dan anti ribet.

HAI-ONLINE.COM - Dalam interview eksklusif HAI sama Virzha, vokalis Dewa 19 itu bocorin nih tips merawat rambut gondrong anti mahal dan anti ribet versi doi.

Sekarang ini banyak banget kalangan cowok yang lagi seneng punya rambut gondrong. Eits! Jangan cuma sekadar gondrong aja, tapi lo kudu merawatnya juga sob, biar rambut lo bisa tetap tumbuh sehat dan terjaga.

Kayak yang Virza beberkan kepada HAI nih, soal rahasia doi ngerawat rambut gondrongnya biar nggak rusak, tapi anti mahal.

Baca Juga: Tambah ke Playlist Lo! Ini Dia, 3 Rekomendasi Lagu Rock Versi Virzha!

"Gue nggak sering potong rambut sih. Kapan mood doang. Kadang dua bulan sekali, tiga bulan sekali, atau lima bulan sekali. Cuma gue rajin motongin ujung rambut, biar tumbuhnya tetep sehat," jelas jebolan Indonesia Idol itu.

Untuk perawatannya sendiri, Virza bilang kalo doi nggak ada perawatan khusus yang ribet, malah cuma keramas doang. Vokalis Dewa 19 itu juga sempet bocorin brand produk shampo andalannya sih.

"Gue nggak ada perawatan khusus sih. Gue keramas doang pake shampo ini. Eh, ini gue nggak di endorse ya, gue juga bukan BA-nya. Tapi emang shampo ini bagus dan cocok di gue. Gue juga tiap hari keramas," kata Virzha.

Baca Juga: Ngobrol Tentang Hubungannya dengan Vokalis Dewa 19 Lain, Virzha: Nggak Ada Senior Junior!

Karena kayak yang harus lo tau, memang untuk merawat rambut gondrong itu salah satunya lo harus pake shampo yang tepat dan cocok sama lo sob. Dikutip dari Kompas, lo juga sebaiknya hindari memakai banyak produk rambut ya, biar kesehatan rambut lo tetap stabil.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest