Follow Us

Dewa Kipas Bagikan 3 Tips Main Catur di Pos Ronda, Wajib Seruput Kopi Hitam Sachet Nih

Ferry Budi Saputra - Selasa, 30 Maret 2021 | 12:00
Dewa Kipas Resmi Gabung Dewa United Esports Setelah Menang di Perang Antar Dewa
Instagram/ @dewaunitedesports

Dewa Kipas Resmi Gabung Dewa United Esports Setelah Menang di Perang Antar Dewa

HAI-Online.com - Bagi kalian yang suka bermain catur di pos ronda atau baru mau main catur, ikutin nih 3 tips dari Dewa Kipas alias Dadang Subur yang kini telah menjadi bagian dari Dewa United Esports.

Baca Juga: Dadang Subur Belum Selesai! Dewa Kipas Kini Jadi Pro Player Setelah Resmi Gabung Dewa United Esports

Nah, 3 tips main catur di pos ronda ini Dewa Kipas atau Dadang Subur bagikan melalui Instagram @dewaunitedesports, Jumat (26/3/2021). Bahkan, dia tidak menyarankan para player untuk merokok, hmm... kenapa ya?

Langsung aja nih kita simak 3 tips main catur di pos ronda dari Dadang Subur alias Dewa Kipas berikut ini.

1. Ban Rokok

Rokok menjadi hal yang nggak diwajibkan oleh Dewa Kipas ketika bertanding catur dan ini kudu diban setiap main, Kenapa ya? Yap, menurutnya rokok nggak baik bagi kesehatan player dan teman satu timnya. Bukan tanpa sebab, karena rokok juga dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, serta gangguan kehamilan dan janin.

Padahal, ada juga yang bilang kalo main catur nggak ngudud nggak asik ya, tapi ini tips dari Dadang Subur yang diyakininya bakal topcer bermain ketika nggak ada rokok sekalipun.

Baca Juga: Kemarin Kalah, Kali Ini Dewa Kipas Menang Lawan Dewa United Esports

2. Equipment Set: Kopi Hitam Sachet

Nah, Dewa Kipas mewajibkan kopi hitam sachet sebagai first item ketika bermain. Kenapa? Yap, karena dapat memudahkan para player untuk farming dengan santuy dan enjoy di early game.

Selain itu, seruput kopi hitam juga layaknya buff yang dapat meningkatkan skill ketika bermain sehingga dapat dengan jernih berpikir ketika bermain catur.

3. Situational Item: Gorengan

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest