Follow Us

Dadang Subur Belum Selesai! Dewa Kipas Kini Jadi Pro Player Setelah Resmi Gabung Dewa United Esports

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 27 Maret 2021 | 09:38
Dewa Kipas Resmi Gabung Dewa United Esports Setelah Menang di Perang Antar Dewa
Instagram/ @dewaunitedesports

Dewa Kipas Resmi Gabung Dewa United Esports Setelah Menang di Perang Antar Dewa

HAI-Online.com - Dewa Kipas alias Dadang Subur jadi pro player karena resmi bergabung dengan Dewa United Esports, tepatnya bergabung untuk Dewa United Community.

Baca Juga: Kemarin Kalah, Kali Ini Dewa Kipas Menang Lawan Dewa United Esports

Kabar Dewa Kipas gabung dengan Dewa United Esports disampaikan langsung melalui unggahan Instagram resmi @dewaunitedesports, Jumat (26/3/2021). Unggahan tersebut menampilkan foto Dadang Subur yang berpose seperti perkenalan pemain baru pada umumnya.

Pada unggahan Dewa Kipas gabung dengan Dewa United Esports tertulis juga caption, "Selamat datang Bpk.Dadang (Dewa Kipas) di Dewa United Community, ayo gabung di Dewa United Community!," tulis akun @dewaunitedesports.

Dalam unggahan sebelumnya, Dadang menjelaskan asal nama Dewa Kipas yang ia gunakan, "Sebetulnya saya biasa main pingpong kebetulan saat itu ada lomba se-Kalbar. Waktu itu saya berhasil ngalahin yang berat-berat, kebetulan saat itu ada Pak Liong itu liat saya, terus dia bilang coba saya liat betnya, dia bilang wah inilah Dewa Kipas," tuturnya.

Dadang Subur juga menyampaikan pandangannya tentang Dewa United, "Sungguh hebat, sungguh seneng saya liatin. Dia tuh banyak-banyak biayain atlet-atlet dari berbagai daerah gitu, sehingga termotivasi yang tadinya kurang begitu bagus seperti saya yang di warung kopi langsung ketemu, dia lebih seneng kalau anak didiknya lebih berhasil dari dia yang ngedidik, yang saya perhatikan itu," ujarnya.

Baca Juga: Dewa Kipas Kalah Lawan GM Irene Sukandar, GothamChess: Nggak Jujur Kok Dibilang Berani

Sebelum resmi bergabung dengan Dewa United, Dewa Kipas diketahui menghadiri pertandingan yang diadakan oleh Dewa United Esports bertajuk Perang Antar Dewa pada Selasa, (23/3/2021).

Dalam pertandingan tersebut, Dewa Kipas berhasil menang dengan skor 2-0 atas Dewa United Esports. Saat itu, pertandingan menggunakan format yang berbeda dengan melawan GM Irene Sukandar sebelumnya, keduanya tidak dibatasi durasi pertandingan.

Pada pertandingan pertama Dewa Kipas berhasil menang mudah dan membuat perwakilan Dewa United menyerah.

Kemudian pada pertandingan kedua, pertandingan berjalan alot karena perwakilan Dewa United bisa kasih perlawanan terhadap Dewa Kipas. Namun, pada akhirnya Dewa Kipas berhasil menang dengan skor 2-0.

Sebelum Dewa Kipas resmi gabung dengan Dewa United Esports, memang beredar rumor jika dia bakal gabung dengan tim esports dan hal ini akhirnya benar adanya. Berharap bergabungnya Dewa Kipas dengan Dewa Esports berdampak positif baik untuk percaturan Indonesia maupun dalam aspek lainnya.

Baca Juga: Skill Dewa Kipas Dinilai Rendah Saat Lawan GM Irene Sukandar Dibanding di Chess.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular