Follow Us

Trailer 'The Suicide Squad' James Gunn Resmi Rilis, Coba Cari yang Mana John Cena?

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 27 Maret 2021 | 15:30
Trailer 'The Suicide Squad' James Gunn Resmi Rilis Bersama Karakter Poster Filmnya
Youtube/ HBO MAX

Trailer 'The Suicide Squad' James Gunn Resmi Rilis Bersama Karakter Poster Filmnya

HAI-Online.com - Film baru 'The Suicide Squad' James Gunn resmi rilis trailer beserta karakter poster filmnya dan disebut juga sebagai “soft reboot” dari Suicide Squad rilisan tahun 2016 yang disutradarai David Ayer.

Baca Juga: Sutradara Emerald Fennell Tulis Film Komik DC Baru Berdasarkan Zatanna

Margot Robbie, Taika Waititi, Idris Elba, Pete Davidson, Viola Davis, dan John Cena merupakan pemeran yang bakal membintangi film yang dijadwalkan rilis pada 6 Agustus 2021.

Sinopsis The Suicide Squad, “Menjelajahi hutan yang penuh dengan musuh militan dan pasukan gerilya pada setiap kesempatan, Skuad sedang dalam misi pencarian dan penghancuran dan hanya tunduk kepada Kolonel Rick Flag untuk membuat mereka berkelakuan baik. Sementara, para teknisi pemerintah suruhan Amanda Waller setiap saat melacak setiap pergerakan mereka."

Sylvester Stallone baru-baru ini bergabung dengan para pemeran The Suicide Squad, dan membagikan berita tersebut dalam video yang diketahui telah dihapus di akun Instagram-nya.

Aktor tersebut kemudian memposting tangkapan layar dari sebuah artikel yang mengumumkan castingnya, dengan judul postingan, “Bekerja dengan Sutradara yang luar biasa ini dalam proyek yang luar biasa telah membuat tahun ini menjadi tahun yang luar biasa. Aku orang yang sangat beruntung dikelilingi oleh bakat seperti mereka," ujarnya.

"Meskipun Sly adalah bintang film ikonik, kebanyakan orang masih tidak tahu betapa hebatnya dirinya ini," tulis Gunn di postingannya sendiri yang membagikan berita tersebut.

Gunn sebelumnya telah ungkap bocoran kemungkinan kematian beberapa karakter DC utama dalam film tersebut, "Dalam The Suicide Squad, beberapa karakter menjadi baik, beberapa menjadi buruk," katanya dalam sebuah wawancara.

Baca Juga: Keanu Reeves Bakal Produserin dan Main di Film Adaptasi Komik BRZRKR

“Mereka tidak hanya berkelahi dan mengatakan mereka akan membunuh satu sama lain, mereka benar-benar berkelahi dan saling membunuh. Anda benar-benar tidak tahu siapa yang akan hidup dan siapa yang akan mati. Aku diberi kebebasan penuh untuk membunuh siapa pun oleh DC," tuturnya.

Selain itu, James Gunn juga membagikan karakter poster film di akun Instagramnya dan menampilkan gaya unik dari tiap-tiap karakter.

Halaman Selanjutnya

Part 1
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest