Follow Us

Viral Dugaan Karyawan Golf Kelapa Gading Pake Kamera Hape Tersembunyi Buat Ngintipin Cewek di Toilet Umum

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 27 Maret 2021 | 11:00
Viral Pelecehan Seksual Cowok Pake Kamera Hape Tersembunyi Buat Ngintipin Cewek di Toilet Umum
Instagram @dearcatcallers.id

Viral Pelecehan Seksual Cowok Pake Kamera Hape Tersembunyi Buat Ngintipin Cewek di Toilet Umum

HAI-Online.com - Viral di media sosial seorang cowok diduga karyawan golf indoor melakukan pelecehan seksual dengan menggunakan kamera hape tersembunyi buat ngintipin cewek yang lagi pipis di toilet umum. Kejadian ini diunggah oleh @dearcatcallers.id.

Baca Juga: Viral Dugaan Plagiarisme Karya Seni Milik Ahmad Nusyirwan Dilukis Ulang dan Dijual di Media Sosial

Kejadian pelecehan seksual seorang cowok yang menggunakan kamera tersembunyi buat ngintipin cewek di toilet umum ini diunggah melalui postingan @dearcatcallers.id, Jumat (26/3/2021). Dalam postingan tersebut juga dijelaskan kronologi kejadiannya.

Diketahui cewek tersebut sedang berada di golf indoor kawasan Kelapa Gading dan dirinya kebelet pipis lalu memutuskan untuk pergi ke toilet. Sesampainya di toilet umum, ada seorang cowok yang mencegahnya masuk dan ia berkata, "Jangan masuk dulu ci, di dalem masih ada orangnya. Nanti kalo orangnya udah selesai saya panggil cici," ucap cowok tersebut.

Mendengar informasi yang disampaikan si cowok, cewek itu kemudian memutuskan nunggu lagi di ruangan golf. Lalu, 2 menit kemudian cowok ini memberitahu jika orangnya sudah selesai menggunakan toilet tersebut. Si cewek ini pun masuk toilet dan pipis, kemudian saat dia melihat ke atas, dirinya melihat seperti ada buletan kayak kamera hape di atas plafon.

Sontak cewek ini curiga dan memutuskan memanggil abangnya yang lebih tinggi supaya ambil buletan itu. Benar saja, ternyata ada hape yang jatoh menurut cerita cewek tersebut.

Baca Juga: Viral Video Cewek Diusir Satpam di Pantai, Begini Klarifikasi Satpam dan Pihak Hotel

Pada postingan itu juga ada bukti nyata, kakaknya yang cowok berusaha mengambil kamera itu. Selain itu, ada juga bukti video rekaman dari hape tersebut yang menunjukkan bagaimana si cowok menaruh kamera hapenya.

Setelah tertangkap basah, menurut cerita cewek yang menjadi korban tersebut mengatakan jika pelaku nangis-nangis dan berkata, "Tolong saya masih punya ibu sama adik perempuan," katanya. Dalam postingan juga terpampang jelas muka si pelaku pelecehan seksual.

Menurut @dearcatcallers.id infonya jika cowok tersebut sudah dipecat dari pekerjaannya. Berdasarkan kejadian ini mengingatkan pentingnya bagi kita semua baik cewek maupun cowok untuk berhati-hati ketika menggunakan toilet umum. Alangkah baiknya jika memperhatikan terlebih dahulu spot-spot yang dinilai mencurigakan di toilet umum.

Berharap kasus cowok yang melakukan pelecehan seksual dengan menggunakan kamera hape tersembunyi buat ngintipin cewek yang lagi pipis di toilet umum ini nggak terjadi lagi, atau kalau perlu jika memang terjadi lagi patut diberi ganjaran yang setimpal sehingga orang lain akan kapok melakukan hal seperti itu buat kedepannya karena sangat meresahkan.

Baca Juga: Viral Ujaran Rasisme Netizen kepada Patrick Wanggai di Media Sosial

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest