Follow Us

Viral Video Mahasiswa Pakai Jurus Naruto Buat Menghilang Saat Kuliah Online

Ferry Budi Saputra - Rabu, 24 Maret 2021 | 12:00
Viral Video Mahasiswa Pakai Jurus Naruto Buat Menghilang Saat Kuliah Online
Instagram @sulthantajuddin.a

Viral Video Mahasiswa Pakai Jurus Naruto Buat Menghilang Saat Kuliah Online

HAI-Online.com - Viral di media sosial seorang mahasiswa yang sedang mengikuti kuliah online via Zoom tiba-tiba mengeluarkan jurus naruto untuk menghilang dari layar. Sontak dosennya kaget melihat aksinya tersebut.

Baca Juga: Mirip Agen Rahasia, Wanita Ini Nyamar sebagai Cowok Selama 43 Tahun

Video mahasiswa pakai jurus Naruto untuk menghilang kemudian viral dan tersebar di berbagai media sosial. Video tersebut diketahui berasal dari unggahan akun Instagram @sulthantajuddin.a, Rabu (17/3/2021). Kemudian, diunggah juga di Twitter salah satunya oleh akun @txtdaripelajar.

Terlihat dalam video mahasiswa itu dan temannya yang lain sedang mengikuti kuliah online via Zoom. Saat ditanya oleh sang dosen, mahasiswa itu lalu seketika mengeluarkan jurus seperti Naruto dan tiba-tiba saja menghilang dari layar.

"Kok Sulthan bisa hilang?" tanya sang dosen sembari kebingungan dalam video. Dosen yang heran tersebut membuat mahasiswa lainnya ketawa.

Melansir dari Tribunnews.com, mahasiswa yang tiba-tiba menghilang itu bernama Sulthan Tajuddin Akram (21). Pemuda asal Jambi ini kuliah di Universitas Aisyiyah Yogyakarta.

Videonya direkam saat sedang kuliah online mata kuliah Sistem Saraf Pusat, Rabu (17/3/2021). Sulthan membuat video menghilang itu karena terinspirasi dengan aksi yang pernah ia tonton sebelumnya.

"Dulu pernah ada video viral yang serupa dengan trik yang sama," ujarnya dilansir dari Tribunnews.com, Senin (22/3/2021).

Baca Juga: Viral Rumah Mewah Isinya Dibongkar Maling Sampai Congkel Ubin, Begini Kesaksian Satpam

Selain itu, dirinya ingin mencairkan suasana dengan melakukan aksi menghilang pakai jurus Naruto tersebut. "Saya membuat video tersebut untuk mencairkan suasana perkuliahan agar kuliahnya tidak terlalu biasa-biasa saja," ungkap dia.

Ia melakukan sejumlah usaha agar niat untuk menghibur itu berhasil, "Saya mengedit video tersebut dengan aplikasi Wondershare Filmora 9 sebelum perkuliahan. Jadi ditake terlebih dahulu video pakai jurus ala-ala Naruto. Lalu saya sambung dengan video kursi kosong tanpa kehadiran saya dan ditambah efek asap. Lalu saya play video tersebut sebagai background Zoom Meeting saya," terang Sulthan.

Video mahasiswa pakai jurus Naruto untuk menghilang yang diunggah oleh akun @txtdaripelajar itu mendapatkan likes 7 ribu lebih dan diretweet lebih dari 4 ribu serta nggak sedikit netizen yang berkomentar ngakak melihat aksi ini.

Baca Juga: Opsi Buat Pengguna Android, Ada Fitur Mirip Clubhouse di Update Baru Telegram

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest