Follow Us

Jadi Markas Desainer dan Model, Skye Suites Resmi Kerjasama dengan Afterpay Australian Fashion Week 2021

Al Sobry - Rabu, 24 Maret 2021 | 08:45
Jadi Markas Desainer dan Model, Skye Suites Resmi Kerjasama dengan Afterpay Australian Fashion Week 2021

Jadi Markas Desainer dan Model, Skye Suites Resmi Kerjasama dengan Afterpay Australian Fashion Week 2021

HAI-Online.com – Untuk pertama kalinya, brand hotel butik mewah, SKYE Suites bakal menjadi partner hotel resmi untuk acara fashion paling bergengsi tahun ini, Afterpay Australian Fashion Week (AAFW) 2021.

Selama sepekan, mulai dari tanggal 31 Mei - 4 Juni, SKYE Suites bakal menjadi tuan rumah atau markas bagi beberapa desainer, model, dan pakar mode paling terkemuka di Australia Fashion Week tahun ini.

Selama seminggu penuh itu juga perhelatan akbar Afterpay Australian Fashion Week yang diadakan di Carriageworks, Sydney akan menjadi pekan mode offline pertama di Dunia setelah pandemi.

Baca Juga: Review Sepatu Asics Gel Kayano-14 Pure Gold: Berani Nyaman Seharian Bareng Si Emas

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Afterpay Australian Fashion Week untuk memberikan konsumen fesyen yang paling bersemangat melalui pengalaman yang membentang dari catwalk runway hingga kamar," kata Direktur Hotel SKYE Suites, David Bowen dalam siaran tertulisnya, Selasa (23/3/2021).

Kemitraan antara SKYE Suites dan AAFW bakal berlangsung selama tiga tahun ke depan. Kolaborasi keduanya juga telah meluncurkan tiket gabungan dan paket perjalanan yang sekarang tersedia di www.skyesuitescom.au/packages/.

Paket ini memungkinkan para fashionista dan pelancong untuk memilih pertunjukan, kursi, dan suite akomodasi tertentu di SKYE Suites Sydney atau SKYE Suites Green Square.

Buat yang belum tahu, SKYE Suites pertama kali dibuka pada tahun 2017. Ia merupakan divisi hotel inovatif dari pengembang real estate global, Crown Group, yang didirikan oleh dua pengusaha kelahiran Indonesia, Iwan Sunito dan Paul Sathio di Sydney, Australia sejak tahun 1996.

SKYE Suites lahir dari visi untuk menciptakan pengalaman resor perkotaan yang luas dan mewah melalui inspirasi arsitektur.

Hotel ini pun jadi terkenal karena menantang pemahaman tentang bagaimana hotel seharusnya, SKYE Suites bertempat di beberapa bangunan di Sydney yang paling banyak memenangkan penghargaan dan langsung dapat dikenali.

Menurut penjelasan David Bowen, merek SKYE Suites mewujudkan arsitektur ikonik dan desain mewah.

Sejak awal, SKYE Suites selalu berkolaborasi dengan beberapa pemikir paling inventif untuk mendorong batasan desain yang sebenarnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest