Follow Us

Jared Leto Ungkap Joker Versi 'Justice League' Evolusi dari 'Suicide Squad'

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 20 Maret 2021 | 10:05
Jared Leto Ungkap Joker Versi 'Justice League' Evolusi dari 'Suicide Squad'
DC

Jared Leto Ungkap Joker Versi 'Justice League' Evolusi dari 'Suicide Squad'

HAI-Online.com - Jared Leto mengungkapkan perannya sebagai Joker di Justice League Zack Snyder adalah "evolusi" dari karakternya di Suicide Squad 2016.

Baca Juga: Daftar Soundtrack Justice League Zack Snyder Karya Tom Holkenborg

Penampilan Joker di film Zack Snyder tersebut sangat berbeda dari perannya di film DC sebelumnya dan tampak mirip dengan penggambaran Heath Ledger di The Dark Knight karya Christopher Nolan.

Karakter penjahat ikonik ini berlawanan dengan Bruce Wayne yang diperankan oleh Ben Affleck. Joker berbicara kepadanya tentang apa yang akan terjadi jika pahlawan super tidak mencoba untuk hentikan alien Darkseid dalam misinya menghancurkan dunia.

Berbicara di acara The Late Show dengan Stephen Colbert mengenai perubahan karakter di Suicide Squad dengan versi Joker yang lebih gelap dan lebih menakutkan di Justice League, Leto menjelaskan jika itu merupakan bentuk evolusi.

“Aku pikir ini sebuah evolusi, ada jarak beberapa tahun antara kedua karakter. Ketika kamu bekerja dengan direktur yang berbeda, mereka memunculkan hal yang berbeda dari dalam dirimu,” katanya.

Pada Kamis (18/3/2021), Leto membagikan postingan Twitter untuk menghormati film Justice League karya Snyder, "Zack, kamu adalah pejuang dan orang yang gila. Kamu tahu dunia ini seperti tak ada orang lainnya dan sungguh luar biasa menjadi bagian yang menceritakan kembali kisah ini dengan cara yang selalu kamu impikan,” tulisnya dengan menunjukkan foto dirinya di lokasi syuting bersama sang sutradara.

Baca Juga: Justice League Snyder's Cut Premiere Hari Ini, Server HBO GO Down

Sebelumnya Synder berbicara tentang kembalinya Joker, "Hal yang keren tentang adegan itu adalah Joker berbicara langsung dengan Batman tentang diri Batman.

"Joker yang menganalisis Batman tentang siapa dirinya. Itulah hal yang menurutku pantas didapatkan oleh penggemar dari DC Universe. Artinya, Jokernya Jared Leto dan Batmannya Ben Affleck, mereka tidak pernah benar-benar bersama," tuturnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest