Follow Us

Video Klip 'Peaches' Tandai Rilisnya Album Terbaru Justin Bieber

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 19 Maret 2021 | 18:00
Justin Bieber ft. Daniel Caesar & Gevion - Peaches
YouTube / Justin Bieber

Justin Bieber ft. Daniel Caesar & Gevion - Peaches

HAI-ONLINE.COM - Justin Bieber menandai rilis album barunya "Justice" dengan video musik pada single "Peaches", yang juga turut menampilkan Daniel Caesar dan Giveon.

Bintang pop itu sebenarnya telah memberikan kode rilisnya klip tersebut di media sosial selama beberapa hari terakhir, yang mana dirinya membagikan gambar dirinya dengan vokalis tamu pada lagu ini.

Dirilis pada hari Jumat hari ini (19/03), klip yang disutradarai oleh Colin Tilley menampilkan para artis bernyanyi dalam berbagai pengaturan, termasuk mobil, ruangan berwarna persik, dan di antara huruf neon besar yang menjelaskan judul lagu.

Simak video musik "Peaches" dari Justin Biber ft. Daniel Caesar & Giveon di bawah ini:

Dikutip melalui NME, rekan satu band Justin Bieber, Bernard "Harv" Harvey bercerita melalui YouTube live chat sebelum pemutaran perdana klip ini, menjelaskan bagaimana proses kreatif lagu ini tercipta.

“Gue lagi mainan dan scrolling iseng aja di Instagram, dan kebeneran gue melihat lo [Bieber] memainkan melodi ini di piano,” katanya.

Baca Juga: Nada Bicara Sisca Kohl Viral, Fiersa Besari Coba Tiruin Sambil Baca Buku

“Gue langsung aja ngerekam melodi tersebut di ponsel lewat voice note, mempelajari melodinya dan pergi ke studio untuk segera memproduksinya.”

"Setelah selesai, gue ngirim kembali ke Justin, Justin kemudian merekam vokalnya dengan beberapa layer vokal yang berbeda, gue kemudian mencoba untuk memasukkan vokal latar yang sesuai dengan iramanya, dan nggak lama kemudian, Justin langsung berujar 'yo, kita harus bareng Giveon untuk ngerjain lagu ini'."

"Semua ini terjadi dalam sehari," selorohnya tertawa, mengungkapkan bahwa baru kemudian mereka memutuskan untuk turut mengajak Daniel Caesar juga.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest