Follow Us

Jadwal Lengkap Pekan Keempat Hari Ke-1 MPL Season 7, ONIC Hadapi BTR

Ferry Budi Saputra - Jumat, 19 Maret 2021 | 10:08
Jadwal Lengkap Pekan Keempat Hari Ke-1 MPL Season 7
YouTube MPL

Jadwal Lengkap Pekan Keempat Hari Ke-1 MPL Season 7

HAI-Online.com - Jadwal lengkap pekan keempat hari ke-1 Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 bakal menyajikan dua laga yang seru banget yang akan diselenggarakan pada Jumat, (19/3/2021). Dua tim papan atas sekaligus kandidat kuat di MPL season ini, Onic dan Bigetron Alpha bakal saling mengalahkan satu sama lain.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Keempat MPL Season 7, Ada Laga EVOS vs Alter Ego

Pada jadwal lengkap pekan keempat hari ke-1, pertandingan pertama menyajikan laga AURA vs Geek Fam yang menarik untuk disaksikan. AURA Fire yang saat ini berada di peringkat bawah klasemen harus mampu menunjukkan performa terbaiknya melawan Geek Fam.

Geek Fam saat ini bisa dibilang dalam performa yang lebih baik dari AURA. Namun, tidak menutup kemungkinan AURA dapat bangkit dari keterpurukan di laga kali ini. Mereka harus bercermin sama Genflix Aerowolf, ketika di posisi terbawah mereka berusaha untuk bangkit.

Jadwal MPL pekan keempat hari ke-1 di pertandingan kedua ada laga yang ditunggu-tunggu antara ONIC vs Bigetron Alpha. ONIC yang sedang dalam performa bagus bakal menghadapi lawan sulit yaitu Bigetron.

Banyak dari penggemar Mobile Legends yang menanti duel dari ONIC Sanz dengan BTR Branz yang sama-sama memiliki peran penting di tim.

Baca Juga: Hasil Lengkap Pekan Ketiga Hari ke-2 MPL Season 7, Diwarnai Hasil 2-0

Berikut ini jadwal pertandingan Pekan keempat hari ke-1, Jumat (19/3/2021):

AURA vs GEEK - 14.30 WIBONIC vs BTR - 17.00 WIB

Adapun berikut ini klasemen sementara hingga pekan ketiga berakhir,

Demikian jadwal MPL pekan keempat hari ke-1, pastinya 4 tim yang bermain diyakini bakal tampil maksimal di pertandingan kali. Salah satunya bagi AURA yang saat ini berada di dasar klasemen sementara. Dua laga tersebut menarik untuk disaksikan.

Baca Juga: Hasil Lengkap Pekan Ketiga Hari ke-3 MPL Season 7, Genflix Bungkam RRQ

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest