Follow Us

Band Rock Potensial Ash-Shur Rilis Video Musik 'Storm Coming'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 17 Maret 2021 | 21:00
Ash-Shur
Dok. Ash-Shur

Ash-Shur

HAI-ONLINE.COM - Ash-Shur adalah band baru yang sangat produktif Bandung yang dalam rilis persnya melabeli mereka sebagai pengusung tema rock eksperimental / gypsy.

Tidak lama memasuki ranah musik independen, Ash-Shur memberanikan diri untuk merilis album debutnya yang bertajuk ‘Beware of Cosma’ di penghujung 2020 lalu.

Baca Juga: Eks Drummer Mau Black Sabbath Reunian dan Bikin Album Baru

Ash-Shur digawangi oleh pemuda-pemuda potensial dalam sosok seperti Andi William (vokal, gitar), Galih Dwi Rizki (gitar), Daniel Pratama (bass), dan Gifran Aria (drum).

Menurut mereka, ’Beware of Cosma’ adalah sebuah representasi fase hidup yang dituangkan ke dalam sebuah nada. Dalam produksi album ini, Ash-Shur dibantu juga dibantu oleh Wangi Gitaswara untuk mengisi bagian vokal di beberapa lagu, serta Rezki Dellian pada perkusi.

‘Beware of Cosma‘ menjadi penanda untuk selalu berhati-hati terhadap apa saja yang ada di alam semesta, salah satunya berhati-hati terhadap diri sendiri, untuk selalu sadar akan ambang batas antara ketakutan dan kesenangan.

Setelah menetaskan album panjang "Beware of Cosma" secara mandiri pada penghujung tahun 2020, band dengan nuansa Experimental Rock ini akhirnya meluncurkan video musik perdana pada 12 Maret 2021 kemarin.

Baca Juga: MV Single JKT48 Cara Ceroboh untuk Mencinta Tampilkan 33 Member Idol

Ash-Shur - Storm Coming Music Video Poster
Dok. Ash-Shur

Ash-Shur - Storm Coming Music Video Poster

Lagu yang dipilih untuk divisualkan adalah "Storm Coming" yang dalam rilis pers resminya banyak menceritakan tentang keadaan seseorang yang sedang menghadapi berbagai masalah kehidupan.

Fase ini juga sangat relevan dengan kondisi pandemi saat ini yang mana semuanya tampak tidak jelas namun harus tetap bertahan dan melangkah.

Kali ini Ash-Shur sukses berkolaborasi bersama Cinemora Picture untuk memproduksi video musik berdurasi 6 menit 38 detik yang di sutradarai oleh Roufy Nasution dengan menampilkan latar gemerlap visual pada satu tempat.

Simak video musik "Storm Coming" di bawah:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest