Follow Us

Netflix Kabarnya Sedang Menggarap Film Dokumenter Britney Spears

None - Senin, 15 Februari 2021 | 19:00
Britney Spears
Wikipedia Commons

Britney Spears

HAI ONLINE - Netflix dilaporkan membuat film dokumenter yang berfokus pada kehidupan Britney Spears, dengan cara yang mirip dengan yang dibuat oleh Hulu.

Menurut Bloomberg, Netflix telah meminta pembuat film Erin Lee Carr untuk film dokumenter yang akan datang.

Baca Juga: Dave Grohl, Pat Smear, & Krist Novoselic Ngaku Masih Sering Bawain Lagu Nirvana

Berita tersebut muncul tak lama setelah dokumenter Hulu, "Framing Britney Spears", yang menyoroti tentang kesibukan penyanyi akhir-akhir ini dan gerakan #FreeBritney.

Film dokumenter Hulu, yang diproduksi dengan bermitra bersama New York Times, menampilkan pesan dukungan dari artis terkenal lainnya dan permintaan maaf yang panjang dari Justin Timberlake, yang notabene adalah mantan kekasih dari Britney Spears.

Sementara nama dan tanggal rilis belum diumumkan, Bloomberg melaporkan bahwa pengerjaan produksi Netflix sudah berlangsung sebelum Framing Britney Spears memulai debutnya.

Carr adalah pembuat film langganan nominasi Emmy yang terkenal karena karya-karyanya pada film dokumenter I Love You, Now Die: The Commonwealth V. Michelle Carter dan At the Heart of Gold: Inside the USA Gymnastics Scandal.

Minggu lalu, Page Six melaporkan bahwa Spears sedang mengerjakan film dokumenternya sendiri, menghubungkan klaim tersebut dengan sumber yang tidak disebutkan namanya. Namun, laporan tersebut saling bertentangan dari TMZ juga mengatakan kabar ini tidaklah benar.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest