Follow Us

Viral di Media Sosial Soto Betawi Dijual di Jepang, Harganya 160 Ribu

Ferry Budi Saputra - Kamis, 18 Maret 2021 | 10:13
Soto Betawi Miyamoto
Twitter

Soto Betawi Miyamoto

HAI-Online.com - Viral di media sosial foto dari restoran di Jepang yang menjual soto betawi. Dalam foto tersebut, terlihat soto betawi dijual dalam beberapa menu.

Foto viral tersebut dibagikan oleh akun Twitter @howtodresvvell pada Rabu (17/3/2021). Dalam unggahannya tertulis "Soto Betawi Miyamoto".

Terdapat dua foto dalam unggahan tersebut, yang pertama tampak suasana restauran tersebut, di depan restoran itu tertulis "Indonesian Authentic Food". Pada foto kedua ada empat menu yang merupakan makanan khas Indonesia dengan tulisan Bahasa Indonesia dilengkapi dengan harganya juga.

Terlihat 4 makanan khas Indonesia itu dijual dengan harga yang lumayan mahal jika dibandingkan dengan harga di Indonesia. Adapun makanannya yang terdapat dalam foto:

1. Soto Betawi Special (sudah termasuk nasi), dijual seharga 1.200 yen atau senilai 160 ribu rupiah.2. Soto Betawi Set (sudah termasuk nasi), dijual seharga 950 yen atau senilai 125.000 rupiah.3. Soto Betawi (tanpa nasi), dijual seharga 850 yen atau senilai 112.000 rupiah.4. Daging Balado Bowl, dijual seharga 800 yen atau senilai 105 ribu rupiah.

Baca Juga: Tajir Dadakan! Mantan Driver Ojek Online Raup Rp 230 Juta Cuma dari Tidur 7 Jam

Kemungkinan harga ini juga disesuaikan dengan bahan yang digunakan serta kesediaannya di Jepang. Namun, nggak sedikit juga netizen yang berkomentar terkait harga dan soto betawi ini.

"Beli soto 150 ribu bisa mandi sekualinya" tulis @beezetu.

"Nasi sama soto plus gatau itu tambahan apa 360 ribu. Di sini palingan nambah gocap udah sama air," tulis @ayya_yaa.

"Keren juga soto betawi bisa sampe Jepang," tulis @aquijat.

Baca Juga: Viral Video Nasi Dicampur Agar-agar Supaya Wangi Ala Hokben, Begini Tanggapan Ahli Gizi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest