Follow Us

Motorhead Bakal Rilis Box Set Spesial Buat Rayakan 40 Tahun Album 'Ace Of Spades'

Bagas Rahadian - Kamis, 23 Juli 2020 | 20:25
Motörhead
imotorhead.com

Motörhead

Hai-Online.com - Para metalheads dan headbangers tentu akan selalu inget dengan album legendaris milik Motorhead yakni 'Ace Of Spades'.

Album tersebut menyajikan lagu-lagu terkeras di muka bumi pada masanya, lewat sejumlah lagu seperti Love Me Like A Reptile, (We Are) The Road Crew, dan tentu saja tembang speed metal paling ikonik sepanjang masa 'Ace Of Spades'.

Album yang menjadi ikon heavy metal dekade 80an itu pun diketahui bakal berusia 40 tahun pada November 2020 mendatang.

Baca Juga: Cari Hiburan Selama Pandemi, 3 Streaming Video Ini Paling Laris Ditonton, Salah Satunya Situs Pornografi

Dan untuk merayakan hari jadinya, Motorhead bakal merilis ulang album 'Ace Of Spades' dalam box set edisi spesial pada 30 Oktober 2020 mendatang.

Melansir Kerrang!, Motörhead bakal menghadirkan versi re-issue tersebut dalam format 2 keping CD dan 3 LP yang menampilkan sejumlah konser yang belum pernah terekspos ke publik dari tur Ace Up Your Sleeve, selain jga rangkaian foto-foto langka.

Baca Juga: Cobain Nih Name Generator dari Motörhead, Bisa Dibikin Kaos Juga Lho!

Selain itu, bakalan ada edisi kolektor dari album tersebut yang menampilkan beragam memorabilia dan 42 lagu yang belum dirilis.

Bersamaan dengan pengumuman box set baru tersebut, Motorhead juga membagikan rekaman langka dari konser tahun 1981 di Belfast di mana mereka memainkan lagu Ace Of Spades.

Bila lo tertarik, box set ini dapat dipesan secara pre-order di situs resmi Motorhead di sini. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest