Follow Us

Diduga Tertidur Saat Menang Grammy, Ariana Grande Coba Bangunin Lady Gaga

Ferry Budi Saputra - Senin, 15 Maret 2021 | 09:12
Diduga Tertidur Saat Menang Grammy, Ariana Grande Coba Bangunin Lady Gaga
Youtube

Diduga Tertidur Saat Menang Grammy, Ariana Grande Coba Bangunin Lady Gaga

HAI-Online.com - Viral di Twitter, Ariana Grande coba membangunkan Lady Gaga yang diduga tertidur ketika nama mereka diumumkan sebagai peraih Grammy Awards 2021 untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance berkat lagu Rain on Me.

Baca Juga: Lady Gaga Bagikan Foto Pertama Proses Syuting 'House Of Gucci'

Ketika itu Ariana menyadari bahwa Lady Gaga nggak juga memberikan respon terkait kemenangan mereka melalui Twitter. Sontak Ariana langsung mencoba membangunkan Lady Gaga dengan mention dia di Twitter, Senin (15/3) dini hari waktu Indonesia.

Gaga memang diketahui tengah sibuk syuting di Italia untuk film House of Gucci.

Dalam unggahan berikutnya Ariana memposting gambar berupa tangkapan layar dari live streaming di Instagram Lady Gaga yang sempat dilakukan beberapa waktu lalu. Tangkapan layar itu tampak Lady Gaga sedang tertidur dan berbaring di kasurnya.

Dalam tangkapan layar tersebut tampak seorang penonton berkomentar, "Dia sedang bermeditasi," katanya. Postingan ini diduga diunggah oleh Ariana Grande lantaran Lady Gaga tak kunjung muncul ataupun memberi respon usai memenangkan Grammy Awards 2021.

Kemudian, tak lupa Ariana Grande mengucapkan rasa syukurnya berkat Lady Gaga di tweet berikutnya, "Sesungguhnya sangat bersyukur untukmu, untuk pengalaman ini, menjadi bagian dari lagu ini dan perayaan penyembuhan dan pemulihan ini, bisa berdansa di bawah rintik hujan denganmu, bisa memanggilmu teman baikku. Sungguh berterima kasih. Selamat Queen," tulisnya.

Baca Juga: Lady Gaga Bangga Bawakan Lagu Kebangsaannya di Upacara Pelantikan Joe Biden

Lagu duet Lady Gaga dan Ariana Grande berjudul 'Rain On Me' berhasil mengalahkan 4 musisi lainnya seperti Taylor Swift, Justin Bieber, Dua Lipa hingga BTS.

Berikut ini lagu yang masuk nominasi untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy 2021:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest