Follow Us

YUNGBLUD Akustikan Bawain 'I'm With You' Bareng Avril Lavigne

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 14 Maret 2021 | 17:00
YUNGBLUD & Avril Lavigne saat bawakan
YouTube / YUNGBLUD

YUNGBLUD & Avril Lavigne saat bawakan

HAI ONLINE - YUNGBLUD berkolaborasi dengan "ratu emo" Avril Lavigne dalam siaran langsung amal bertabur bintang untuk merayakan satu tahun The YUNGBLUD Show.

YUNGBLUD mengajak Avril untuk menampilkan duet dengan bintang Kanada tersebut dengan membawakan tembang balad klasik "I’m With You" yang diambil dari album Avril "Let Go".

Sebelum lagu itu dinyanyikan, YUNGBLUD dengan bersemangat memperkenalkannya dengan mengakui, "Aku bahkan tidak percaya aku mengatakan ini!"

Baca Juga: Dulu Pop Star, Begini Skye Sweetnam Sekarang di Band Metal Sumo Cyco

Dia kemudian men-tweet, "BEST DAY OF MY FUCKIN LIFE! thankyou for everything, you have my heart forever!!! mad love Avril Lavigne for coming out u fookin rock’n’roll star"

Menandai ulang tahun tayangan live streaming pertamanya tahun lalu, YUNGBLUD menjelaskan, “Ini adalah momen monumental dalam karierku. Itu menjadi lebih besar dari yang pernah kita antisipasi. Aku sangat ingin kembali ke panggung setiap hari dan tidak sabar untuk melakukan ini dengan beberapa tamu yang luar biasa.

“Sangat sulit untuk mencari tempat yang benar-benar netral dan independen,” lanjutnya.

“Aku ingin bermitra dengan NIVA karena tempat independen adalah tulang punggung industri musik dan memberikan kesempatan kepada artis muda agar musik mereka didengar.

"Semua orang melewatkan pertunjukan rock'n'roll, kurasa sudah saatnya kita memberikannya kepada mereka! ”

Simak penampilan YUNGBLUD dan Avril Lavigne membawakan "I'm With You" dalam The YUNGBLUD Show di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest