Follow Us

Machine Gun Kelly Rilis Single Kolaborasi DAYWALKER! dengan CORPSE

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 15 Maret 2021 | 08:00
Machine Gun Kelly di Jimmy Kimmel Live
Youtube / Machine Gun Kelly

Machine Gun Kelly di Jimmy Kimmel Live

HAI-ONLINE.COM - Machine Gun Kelly telah membagikan single baru pertamanya tahun ini, single ini cukup berbeda dengan nomor-nomor pada album tahun lalu "Tickets to My Downfall" yang kental dengan nuansa pop-punk.

Kali ini, musisi serba bisa ini bekerja sama dengan CORPSE - alias YouTuber dengan nama channel Corpse Husband - dan kembali pada akar musik rap-nya.

Pada "DAYWALKER" yang cenderung lebih meledak-ledak, musisi ini bekerja sama dengan CORPSE - alias YouTuber Corpse Husband - sementara juga kembali ke akar rapnya, membuka lagunya dengan lirik "Punch that motherfucker in the face’ before getting to a violent chorus of, ​Fight! Fight! Fight! Fight! Fight! Fight! Fight! Fight!"

Baca Juga: Tom Morello Ngaku Pernah Menjadi Penari Eksotis Sebelum Bentuk RATM

Awal pekan ini, Machine Gun Kelly juga berbicara tentang 'niat masa depan'-nya dalam hal seni, dirinya menjelaskan, "aku ingin menghancurkan semua yang baru saja saya lakukan dan membuat orang kesal lagi!"

MGK melanjutkan, “ketika aku mengatakan hancurkan kebiasaan dan membuat orang kesal lagi, maksudku hanya untuk membuat mereka berpikir lagi; buat mereka memiliki momen, 'Artis ini sangat mempolarisasi [sehingga] aku harus mendengarkannya."

Karena saya tidak ingin bosan dengan artis, dan kupikir Kanye [West] adalah contoh yang bagus untuk itu.

Dengarkan "DAYWALKER!" di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest