Follow Us

Viral Video Tukang Kopi Keliling Kalahin Pesepeda dalam Adu Kecepatan

Ferry Budi Saputra - Jumat, 12 Maret 2021 | 09:49
Viral Video Tukang Kopi Keliling Kalahin Pesepeda dalam Adu Kecepatan
Twitter

Viral Video Tukang Kopi Keliling Kalahin Pesepeda dalam Adu Kecepatan

HAI-Online.com - Viral di media sosial video yang menampilkan tukang kopi keliling dengan sepedanya mampu melesat mengalahkan pesepeda dalam adu cepat. Banyak netizen yang berkomentar terkait peristiwa ini.

Baca Juga: Viral Remaja Korea Rendahkan Indonesia di Ome TV, Remaja: Gue Nggak Peduli

Video viral tukang kopi keliling atau starling beradu kecepatan dengan sepeda ini banyak diunggah di berbagai media sosial termasuk Twitter. Salah satu akun yang mengunggah @efenerr, ia menuliskan, "Starling vs Roadbike".

Terlihat dalam video si tukang kopi keliling itu mengayuh sepedanya dengan kuat demi bisa menyamai kecepatan dua orang pesepeda yang melintas dengan kendaraan jenis road bike. Seperti balapan sesungguhnya mereka saling mengayuh sepeda dengan kencang.

Dengan barang bawaan di belakang dan depannnya nggak jadi halangan buat si tukang kopi tersebut untuk ngebut, pada akhirnya si tukang kopi keliling itu dapat mengalahkan kecepatan dari dua pesepeda.

Baca Juga: Berbohong Hingga Berujung Pemenggalan Guru, Siswi asal Perancis diduga Menderita Inferiority Complex

Memang tampaknya ini menjadi hiburan tersendiri bagi si tukang kopi keliling disela-sela tugasnya menjajakan barang dagangan kepada pembeli, terlihat ia sangat terhibur dengan aksinya. Sontak aksi si tukang kopi itu pun banyak dikomentari netizen. Bahkan, nggak sedikit yang memuji kecepatan dia.

"Yang satu terbiasa mengayuh untuk (tetap) hidup, sementara yang satu mengayuh untuk (gaya) hidup," tulis @dbrahmantyo.

"Padahal udah dipoor pake bawa dagangan sama frame non-carbon tapi masih kalah juga," tulis @__downey.

"Jurus kayuhan mengejar setoran jangan dilawan bang, bapaknya bisa kalah kalo itu dipinggir ada yang teriak Pak Kopi," tulis @25gajian.

"Si babang malah santai, yang pake sepeda mahal keliatan ngos-ngosan ya bang?," tulis @yudiranda.

Hingga artikel ini dibuat, postingan video tukang kopi keliling atau starling yang beradu kecepatan dengan road bike sudah dilikes sebanyak 16 ribu dan di-retweet sebanyak 7 ribu.

Baca Juga: Mau Cepet Match di Dating App? Studi Anjurkan Lo Pasang Foto Anjing

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest