Follow Us

Kasih Kode, Produser Bocorin Ada Diskusi 'Jumanji 4' Bakal Dibuat

Ferry Budi Saputra - Rabu, 10 Maret 2021 | 19:35
Kasih Kode, Produser Sebut Ada Diskusi 'Jumanji 4' Bakal Dibuat
Sony Pictures Entertainment

Kasih Kode, Produser Sebut Ada Diskusi 'Jumanji 4' Bakal Dibuat

HAI-Online.com - Ada kabar gembira bagi para penggemar film Jumanji nih. Setelah 'Jumanji: The Next Level' rilis pada 2019, produser kasih kode jika film selanjutnya dalam franchise tersebut bakal dibuat.

Baca Juga: Dibintangi Lebron James, Space Jam: A New Legacy Bocorin Tampilan Pertama Film

Melansir dari NME, dalam wawancara terbaru dengan ComicBook, produser Jumanji, Hiram Garcia, mengatakan 100% telah ada diskusi mengenai film berikutnya dalam seri tersebut.

"Kalian tahu, kami selalu mengobrol, dan mereka adalah keluarga, begitu juga dengan seluruh kelompok yang terlibat," katanya.

"Sulit untuk dibayangkan atau mengingat saat diriku berada di lokasi yang hanya terdiri dari sekelompok pemain dan kru serta aktor yang dicintai.

"Itu hanya salah satu hal di mana kami tahu bahwa kami memiliki ide yang sangat besar yang ingin kami lakukan terhadap film tersebut. Kami sudah membahasnya," ujarnya.

Baca Juga: Kalo Suka Vincent and Desta Show, Lo Wajib Tau MTV Bujang yang Nggak Kalah Ancur. Begini Kegilaan Syutingnya

Garcia menambahkan, "Ada obrolan yang sedang berlangsung, kami sedang dalam proses untuk melanjutkannya. Aku tidak dapat memberi tahu kalian apa pun, tetapi kami memiliki rencana besar untuk itu dan film tersebut adalah salah satu proyek favorit kami untuk dikerjakan dan itu sedang direncanakan," ujar Garcia.

Setelah rilis film ketiga, Jake Kasdan, sutradara Sony, berbicara tentang siapa yang mungkin menjadi pemeran untuk film berikutnya dalam franchise ini.

Berdasarkan Jumanji: The Next Level 2019, ia menjelaskan “Seperti yang aslinya, versi ikatan keluarga ini berjalan dengan sangat baik, jadi kalian jangan terlalu memikirkannya," pungkasnya.

Menarik ditunggu kabar baik selanjutnya dari film Jumanji ini. Film-film Jumanji sebelumnya diketahui memang menarik minat banyak orang untuk menontonnya, selain lucu juga suasana dan alur cerita Jumanji begitu asik untuk ditonton.(*)

Baca Juga: Teruskan Warisan, Sosok Chadwick Boseman di 'Black Panther 2' Nggak Bakal Diganti Aktor Lain

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest