Follow Us

Cuplikan Pertama Film Serial Sex Pistols Karya Danny Boyle Dirilis

Ferry Budi Saputra - Kamis, 04 Maret 2021 | 16:25
Sex Pistols
Virgin Records

Sex Pistols

HAI-Online.com - Sutradara ternama Danny Boyle diketahui tengah menggarap seri FX yang mengangkat band Sex Pistols berjudul Pistol.

Serial akan dibuat dalam enam episode yang bercerita tentang band punk ikonik Sex Pistols, khususnya gitaris Sex Pistols, Steve Jones.

Baca Juga: Maroon 5 Ajak Megan Thee Stalion dalam Single

Serial ini dibuat berdasarkan pada memoar Jones Lonely Boy: Tales from a Sex Pistol. Film ini dibintangi oleh Toby Wallace (Babyteeth, Acute Misfortune) sebagai Steve Jones, Anson Boon (Crawl, 1917, Blackbird) sebagai John Lydon, Louis Partridge (Enola Homes, Medici) sebagai Sid Vicious, dan Jacob Slater sebagai Paul Cook.

Serial ini telah membagikan bocoran melalui foto utama mengenai tampilan pertama Sex Pistol.

Melansir dari SlashFilm, Danny Boyle adalah eksekutif yang bakal memproduksi dan mengarahkan serial tersebut.

"Menawarkan perspektif baru yang menarik tentang salah satu kisah band rock terbesar yang pernah ada, Pistol pindah dari kawasan dewan London Barat, ke Vivienne Westwood dan toko Kings Road SEX yang terkenal di Malcolm McLaren, hingga kontroversi internasional datang dengan rilisnya Never Mind the Bollocks, yang sering terdaftar sebagai salah satu album paling berpengaruh sepanjang masa," ujar Danny Boyle.

"Single mereka 'God Save the Queen' dilarang oleh BBC dan mencapai Nomor 1 di chart NME Inggris, tetapi muncul di Nomor 2 di chart Official UK Singles, yang mengarah ke tuduhan bahwa lagu tersebut sengaja dijauhkan dari posisi teratas. Untuk pertama kalinya dalam sejarah chart, trek itu dicantumkan blank, untuk menghindari pelanggaran terhadap monarki," lanjut Boyle.

Baca Juga: Tayang Hari Ini di Bioskop, Produksi Film Raya and The Last Dragon Libatkan Seniman Indonesia

Selain pemeran yang disebutkan di atas, serial ini juga menampilkan Maisie Williams (Game of Thrones) sebagai ikon punk Jordan, Dylan Llewellyn (Derry Girls) sebagai Wally Nightingale, Sydney Chandler (Don't Worry Darling) sebagai Chrissie Hynde, Emma Appleton (The Witcher, Traitors) sebagai Nancy Spungen, Thomas-Brodie Sangster (The Queen's Gambit, Game of Thrones) sebagai Malcolm McLaren, Talulah Riley (Westworld) sebagai Vivienne Westwood, Christian Lees (Sun Records) sebagai Glen Matlock, dan Iris Law membuat debut filmnya sebagai Soo Catwoman.

"Senang sekali bisa kembali berbisnis dengan Danny Boyle, sutradara luar biasa yang bertanggung jawab atas begitu banyak film fitur dan serial TV hebat," kata Nick Grad, Presiden, Original Programming, FX Entertainment.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest