Follow Us

Kisah Nyata Marion Jola & Ardhito Pramono Terjun ke Dunia Musik Dijadikan Web Series "Cerita Tentang Menyudahi"

Al Sobry - Selasa, 02 Maret 2021 | 15:58
Kisah Nyata Marion Jola & Ardhito Pramono Terjun ke Dunia Musik Dijadikan Web Series "Cerita Tentang Menyudahi"
Blibli.com

Kisah Nyata Marion Jola & Ardhito Pramono Terjun ke Dunia Musik Dijadikan Web Series "Cerita Tentang Menyudahi"

"Pesan positif bahwa kebahagiaan bisa ditemukan dari berbagai hal di keseharian hidup adalah pesan yang ingin Blibli sampaikan untuk menyemangati generasi muda, khususnya di tengah kondisi yang menantang saat ini," tuturnya di acara yang sama.

Baca Juga: Aduh Marion Jola Balik Lagi Andalkan Pesona dan Suara Seksinya

Untuk menggarap web series ini, Blibli bekerjasama dengan Visinema. Kolaborasi dari kedua perusahaan asal Indonesia dengan visi yang sama terhadap anak muda ini telah berjalan sejak tahun 2019.

“Di Visinema, kami percaya bahwa karya film ataupun web series bukan hanya untuk menghibur, tapi menginspirasi para penonton untuk melihat hidup dari segi positif. Itulah yang mendasari terjalinnya kerjasama ini," katanya lagi.

Ia yakin semangat “Cerita Tentang Menyudahi” ini perlu disampaikan ke masyarakat dalam menghadapi berbagai situasi di masa pandemi.

Bukan suatu kebetulan juga, Ardhito Pramono dan Marion Jola ikut dalam pembuatan web series tersebut. Selain karena keduanya merupakan brand ambassador Blibli, Marion Jola dan Ardhito Pramono, ingin menyebarkan semangat "menemukan kebahagiaan" itu.

Baca Juga: 'I Just Couldn't Save You Tonight' Soundtrack Paling Ditunggu Penggemar Story of Kale Akhirnya Dirilis

Lebih lanjut, Ardhito Pramono menambahkan bahwa perjuangan dirinya dan Marion Jola dalam membangun karir musik hingga akhirnya sukses memenangkan penghargaan, membuat penonton web series jadi lebih dekat dengan cerita yang disampaikan.

“Dalam mewujudkan impiannya, tentu ada berbagai support system yang diperlukan, mulai dari dukungan moral hingga alat untuk berkreasi. Sebab itu, hadirnya platform e-commerce Blibli sangatlah membantu karena menghadirkan berbagai produk, mulai dari alat musik hingga alat elektronik, yang dibutuhkan untuk mewujudkan ide menjadi realitas,” ujar Dhito lagi.

Buat yang penasaran, episode satu "Cerita Tentang Menyudahi" bakal tayang di channel youtube Blibli pada 9 Maret nanti. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest