Follow Us

Teruskan Warisan, Sosok Chadwick Boseman di 'Black Panther 2' Nggak Bakal Diganti Aktor Lain

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 06 Maret 2021 | 15:10
Black Panther
Marvel Studios

Black Panther

HAI-Online.com - Salah satu pemeran di film The Black Panther, Lupita Nyong'o mengungkapkan dirinya berharap Black Panther 2 akan teruskan warisan Chadwick Boseman.

Baca Juga: Cuplikan Pertama Film Serial Sex Pistols Karya Danny Boyle Dirilis

Film kedua akan mulai syuting Juli tahun ini, setelah rencana awal untuk memulai produksi pada Maret ditunda setelah kematian mendadak Chadwick Boseman pada Agustus tahun lalu.

Melansir Slashfilm, Nyong'o berbicara kepada Good Morning America tentang proses pengerjaan sekuel tanpa Boseman.

"Ini akan berbeda, tentu saja, tanpa raja kami , untuk kembali ke dunia itu, tetapi aku tahu bahwa kita semua berdedikasi untuk menata ulang atau melanjutkan warisannya di Black Panther yang baru ini," tuturnya.

Berbicara tentang arah filmnya, Nyong'o menambahkan penulis dan sutradara Ryan Coogler memiliki beberapa ide yang benar-benar menarik. Dirinya telah menantikan ide tersebut untuk direalisasikan bersama seluruh pemeran lainnya.

Baca Juga: 5 Film Fiksi yang Ternyata Berhasil Memprediksi Masa Depan Dunia

Marvel juga telah mengungkapkan dalam sequel yang akan datang tidak ada rencana menggunakan teknologi digital untuk mengganti sosok Boseman, yang memerankan Raja T'Challa di film 2018.

Hal senada juga dikatakan bos studio Kevin Feige, yang menjelaskan mengapa Boseman tidak akan diganti dengan aktor lain di Black Panther 2. "Aku ingin mengakui telah kehilangan sosok dari seorang teman baik dan anggota keluarga Marvel Studios," katanya.

"Chadwick Boseman adalah aktor yang sangat berbakat dan sosok penuh inspirasi yang mempengaruhi semua kehidupan kami secara profesional dan pribadi.

"Penggambarannya tentang T'Challa di film The Black Panther sangat ikonik dan melampaui karakter di media lain mana pun dari masa lalu Marvel. Karena alasan itulah kami tidak akan menyusun ulang karakter tersebut," terangnya. (*)

Baca Juga: Daftar Soundtrack Justice League Zack Snyder Karya Tom Holkenborg

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest