Follow Us

Aplikasi MyHeritage, Bikin Foto Lawas Tokoh Terkenal Menjadi Hidup

Ferry Budi Saputra - Selasa, 09 Maret 2021 | 16:45
Aplikasi MyHeritage, Bikin Foto Lawas Tokoh Terkenal Menjadi Hidup
MyHeritage

Aplikasi MyHeritage, Bikin Foto Lawas Tokoh Terkenal Menjadi Hidup

HAI-Online.com - Baru-baru ini viral aplikasi MyHeritage yang dapat mengubah foto lawas menjadi seperti hidup dan bergerak, layaknya seperti video GIF.

Baca Juga: Cara Membuat Foto Orang Tua Jadi Bergerak dengan Aplikasi MyHeritage

Melalui aplikasi tersebut ternyata foto yang kita upload bisa diedit dan menjadikannya bergerak. Aplikasi ini menjadi ramai di media sosial, banyak orang yang mengunggah foto kenangan lama mereka di TikTok maupun Twitter mengenai orang yang tersayang.

Bahkan, ada juga yang iseng mengedit foto para tokoh terkenal dan legendaris yang telah wafat, seperti penyair asal Irlandia, Oscar Wilde, King Richard III atau lukisan Monalisa.

Salah satu aktor terkenal yaitu Ian McKellen juga nggak ketinggalan mencoba aplikasi ini. McKellen mencoba merubah foto King Richard 3 seperti hidup dan mengunggahnya di Twitternya pada Kamis (4/3/2021).

Tampak unggahannya itu memperlihatkan foto King Richard 3 yang bergerak sambil tersenyum.

Baca Juga: Kata Ahli Soal Video Kudanil Taman Safari Dikasih Makan Sampah Oleh Pengunjung

Selain itu, sebelumnya ia juga memposting foto tokoh lainnya yaitu Oscar Wilde, yang telah dicobanya melalui aplikasi MyHeritage, Senin (1/3/2021). Dalam video tersebut nampak Oscar Wilde dapat mengedipkan matanya dan terlihat melirik ke depan dan ke kiri.

Ada juga seniman Andrey Frolov @kznsq, yang memposting video Albus Dumbledore yang merupakan salah satu karakter dari Harry Potter. Dalam video tersebut, diketahui foto Albus Dumbledore yang dibuat melalui MyHeritage bergerak seperti hidup.

Bahkan, Frolov juga memposting video dari lukisan populer Monalisa yang telah diedit melalui MyHeritage. Dalam video tersebut, terlihat foto Monalisa tampak hidup dan melihat ke segala arah.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest