Follow Us

Cara Membuat Foto Orang Tua Jadi Bergerak dengan Aplikasi MyHeritage

Alvin Bahar - Senin, 08 Maret 2021 | 11:07
Aplikasi MyHeritage punya fitur yang dapat membuat foto keluarga menjadi bergerak.
MyHeritage

Aplikasi MyHeritage punya fitur yang dapat membuat foto keluarga menjadi bergerak.

HAI-ONLINE.COM - Lagi banyak yang sedih tapi bahagia nih di Tiktok. Gara-gara aplikasi MyHeritage, banyak yang membuat orang tua atau kerabat yang telah meninggal dunia menjadi "hidup" lagi berkat teknologi AI Deep Nostalgia.Teknologi di aplikasi MyHeritage dapat membuat foto bergerak menjadi video. Pastinya ngebangkitin kenangan banget.Fitur tersebut bernama Deep Nostalgia.Banyak netizen terharu karena berkat aplikasi MyHeritage, mereka bisa melihat wajah tersenyum orang kesayangan mereka lagi, seakan hidup kembali.

Baca Juga: Anak Twitter for Android Kini Bisa Nyoba Fitur Mirip Clubhouse, Spaces Namanya

Mau ikutan bikin foto orang kesayangan yang telah meninggal dunia seakan-akan hidup lagi? Begini caranya.1. Download aplikasi MyHeritage di Play Store (Android) atau App Store (iOS)2. Upload foto yang ingin kamu buat menjadi bergerak.3. Kemudian ketuk foto dan klik ikon animasi yang ada di sisi atas.4. Tunggu beberapa saat sampai foto animasi bisa di-download. 5. Setelah diunduh, kamu bisa upload foto bergerak tersebut ke media sosial seperti Instagram, Facebook, TikTok, atau Twitter.

Selain foto anggota keluarga yang telah tiada, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat foto-foto tokoh legendaris menjadi bergerak lho. Tertarik coba?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest