Follow Us

Piyu Pertemukan 2 Talenta Musik, Tami Aulia dan Dhani Atmadja Lewat Single 'Aku Yang Terbuang'

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 09 Maret 2021 | 10:49
Tami Aulia feat. Dhani Atmadja merilis single sekaligus video musik  'Aku Yang Terbuang' pada Senin (8/3/2021).
BSM Records

Tami Aulia feat. Dhani Atmadja merilis single sekaligus video musik 'Aku Yang Terbuang' pada Senin (8/3/2021).

HAI-Online.com - Musisi solo asal Jogjakarta Tami Aulia meluncurkan single barunya bersama Dhani Atmadja yang diproduseri oleh Piyu, bertajuk ‘Aku Yang Terbuang’ pada Senin (8/3/2021).

Tami Aulia sendiri merupakan sosok musisi berbakat yang dikenal lewat berbagai cover lagunya di YouTube dan saat ini telah memiliki jutaan subscriber.

Sedangkan Dhani Atmadja adalah vokalis asal Bogor yang mempunyai karakter vokal yang khas. Pada tahun 2016, lagu True Love milik Dhani pernah rilis dan hits di Malaysia. Saat ini Dhani tergabung dengan Adipati Band.

Baca Juga: Kisah Cinta Arsy Widianto dan Tiara Andini Ditutup dengan Single 'Bahaya'

Piyu yang melihat potensi besar Tami pun mengungkapkan ketertarikannya untuk mempertemukannya dengan sebuah lagu garapan Agung Ridwan Purnama—yang nantinya akan menjadi single ini.

“Awalnya melihat Tami sebagai penyanyi yang sangat potensial, kenapa bisa tinggi subsciber-nya? Ternyata emang karakter suaranya unik. Dan saat saya mendengar lagu yang dibuat Agung saya, bilang, ‘Keren nih kalo dibuat duet’. Dan ketemulah suara yang cocok, yakni Dhani,” ujar Piyu saat peluncuran virtual single ‘Aku Yang Terbuang’ lewat Zoom.

Lagu yang berada di bawah naungan label BSM Records ini bercerita tentang penghianatan sebuah hubungan antara sepasang kekasih.

Ketika dia berjuang untuk kekasihnya, akan tetapi orang lain yang mendapatkan kebahagiaannya. Dan pada akhirnya kekasihnya meninggalkan dengan alasan yang tidak jelas.

Tami mengungkapkan proses di balik pembuatan single ‘Aku Yang Terbuang’ terbilang cukup unik baginya karena harus dilakukan di dua kota yang berbeda, yakni Jakarta dan Jogjakarta.

Baca Juga: The Panturas Rilis Single Progresif Bernuansa Timur Tengah, 'Tafsir Mistik'

“Udah puas sih dengan hasilnya. Tapi karena kita rekaman jarak jauh, mungkin bisa lebih bagus kalau bisa recording secara langsung,” ujarnya.

Sedangkan bagi Dhani, duet bersama Tami ini menjadi sesuatu yang baru baginya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest