Follow Us

Pengunjung Taman Safari Beri Makan Sampah ke Mulut Kuda Nil, Netizen Kesal

Ferry Budi Saputra - Selasa, 09 Maret 2021 | 10:02
Viral Video Pengunjung Taman Safari Beri Makan Sampah ke Mulut Kuda Nil
Instagram Cyntiactcete

Viral Video Pengunjung Taman Safari Beri Makan Sampah ke Mulut Kuda Nil

HAI-Online.com - Beredar video dan foto di media sosial pengunjung Taman Safari yang memberi makan sampah ke mulut kuda nil.

Peristiwa tersebut menjadi viral dan banyak menarik perhatian netizen.

Baca Juga: Ternyata Video Meme Bocah 'Biasalah' Direkam Pada 2019 Lalu, Yuk Tonton Sekuelnya

Video pengunjung yang memberi makan kuda nil dengan sampah tersebut diketahui diambil di Taman Safari Indonesia (TSI), pada Minggu (7/3/2021).

Video dan foto mengenai peristiwa tersebut dibagikan beberapa akun di media sosial baik Twitter maupun Instagram. Tetapi, diketahui video tersebut dibagikan pertama kali oleh akun @cyntiactcete melalui Instagram Storynya.

Dalam unggahan video yang menampilkan pengunjung memberi makan kuda nil dengan sampah, @cyntiactcete menuliskan kronologinya.

"Jadi kemarin mobilku pas banget di belakang mobil dia, kuda nilnya emang lagi leyeh2 dipinggir. Dari dalam mobil itu emang ada tangan yang keluar mengayun-ayunkan sampah plastik supaya kuda nilnya mangap. Pas mangap eh dilemparlah sampah plastik ke dalam mulutnya. Kami di belakang sudah membunyikan klakson ngasih tanda. Ketika keluar kami melaporkan ke pihak petugas safari," tulisnya

Dalam unggahannya @cyntiactcete juga menuliskan pernyataan jika pihak Taman Safari sudah memastikan kuda nil telah memuntahkan sampahnya.

"Alhamdulillah, setelah semalam di tag di story, pihak Safari menanggapi bahwa setelah diperiksa kuda nilnya memuntahkan sampahnya.. Ihhh Pintarrr," tulisnya.

Baca Juga: Kaesang Ghosting Felicia? Kalo Masih PDKT, Ternyata 6 Alasan Kenapa Lo Dighosting

Salah satu akun di media sosial Twitter @hoodukes juga membagikan foto dari video yang diunggah @cyntiactcete.

"Orang yang ada di dalam mobil ini melempar sampah plastik ke dalam mulut kuda nil. Coba dong kekuatan warga Twitter mana? Lemparin aja sampah ke mobilnya kalau papasan di jalan. Semoga tidak ada yang mencontoh perbuatan seperti ini ya," tulisnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest