Follow Us

Punya Suara Khas, Azhardi Pulang di Top 6 Indonesian Idol Spesial Season

Al Sobry - Selasa, 09 Maret 2021 | 06:50
Punya Suara Khas, Azhardi Pulang di Top 6  Indonesian Idol Spesial Season

Punya Suara Khas, Azhardi Pulang di Top 6 Indonesian Idol Spesial Season

HAI-Online.com - Azhardi Athariq resmi meninggalkan panggung Spektakuler Show Indonesian Idol Speasial Season 2021 di top 6, Selasa (9/3/2021) ini.

Penampilan Azhari saat menyanyikan lagu Without You yang dipopulerkan oleh Avicii di segmen bernyanyi solo tadi malam belum berhasil memuaskan para juri.

Ari Lasso menilai ada beberapa nada yang dinyanyikan Azhardi meleset dari tempat seharusnya. Judika sempat mengharap tinggi lagu Without You akan sangat cocok dengan karakter suara yang dimiliki Azhardi. Namun sayang, perkiraan itu meleset dari harapannya.

Tak hanya saat tampil solo, Azhardi juga tidak begitu maksimal saat berduet dengan Mark Natama di lagu viral "Terpesona".

Stage Act Azhardi untuk lagu yang aransemennya dibuat funk itu, menurut Mas Anang kurang genit dibawakan di atas panggung, sehingga penampilan duet Mark - Azhardi menjadi tidak benar-benar menyatu.

Penurunan kualitas Azhardi ini pun menjadikannya harus pulang di enam besar Indonesian Idol Speacial Season dan memulai karier musiknya di luar sana.

Selamat dan sukses untuk Azhardi terus melangkah berkarya di persaingan musik Tanah Air. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest